Otomotif

Resmi Meluncur, Honda Scoopy Generasi Baru Miliki 4 Varian dan 8 Warna

Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan produk skuter matic Scoopy terbarunya. Generasi terbaru Scoopy ini telah mengalami beberapa ubahan mulai dari desain, rangka, mesin hingga fitur. Hadirnya generasi terbaru Scoopy ini, diharapkan bisa memenuhi keinginan konsumen.

“Pada generasi yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru,” ujar Yasuda.

Skuter matic ini hadir dengan desain bodi, lampu depan dan belakang baru. Model ini juga sudah menggunakan mesin generasi terbaru yakni 110 cc dan rangka teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang sebelumnya sudah digunakan pada Beat dan Genio.

Selain itu, Honda juga membekali skuter matic ini dengan penyematan fitur Smart Key. Fitur baru lainnya, yakni kombinasi panel meter digital yang hadir dengan layar LCD lebih besar. Panel meter ini menyajikan beragam informasi, seperti waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Selain itu ada pula fitur lain yakni Multi Function Hook untuk menggantungkan barang bawaan dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Generasi terbaru Scoopy ini hadir dengan empat varian dan delapan warna. Tentunya, perpaduan warna yang dipilih lebih keren dan anak muda banget. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yakni Sporty Red dan Sporty Black.

Honda All New Scoopy warna Sporty Black
Foto: AHM

Varian Fashion hadir dengan dua warna yakni Fashion Blue dan Fashion Cream. Kedua varian tersebut dijual dengan harga Rp 19,95 juta. Sementara terdapat pula dua varian lain yakni Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key Sistem.

Untuk varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red.

Honda All New Scoopy warna Stylish Brown (tipe Smart Key)
Foto: AHM

Lalu untuk Prestige terdapat warna Prestige White dan Prestige Black.

Berbeda dengan dua varian sebelumnya, kedua varian ini dibanderol harga senilai Rp 20, 75 juta.   (dk/dn)

Honda All New Scoopy warna Prestige White (tipe Smart Key)
Foto: AHM

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: