Ekonomi

Diskon Puluhan Juta Rupiah, hanya di Perumahan Taman Tirta Malang

Rumah berkonsep elegan minimalis di perumahan Taman Tirta menawarkan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, yakni mulai Rp269 juta.

Ditambah lagi, masih ada promo besar yakni tambahan diskon hingga 10 persen.

“Taman Tirta memberikan promo besar dengan diskon sampai dengan 10 persen. Kami hadir dengan tipe 30 luas tanah 66 m² dengan harga 269 juta saja,” ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Selain itu, lanjutnya, Taman Tirta juga menghadirkan tipe 50 rumah 2 lantai dengan konsep mewah elegan hanya harga Rp450 juta saja.

“Kami juga banyak tipe lain, seperti 36, 40, dan 65 dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya,” timpalnya.

Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunannya. Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng.

Dan untuk diketahui, saat ini pemasangan jaringan gorong-gorong dan saluran pipa air bersih telah selesai. Dan sekarang pengembang sedang dalam pemasangan kanstin dan pemasangan paving.

“Setelah selesai semua kami akan buatkan taman hijau dan area bermain,” imbuhnya.

Rully menegaskan, progres akan berjalan semua secara continue. Dan perlu diketahui konsep perumahan Taman Tirta adalah penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro lingkungan.

“Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami,” papar Rully.

Taman Tirta terletak tidak jauh dari exit tol Karanglo Malang-Surabaya, yakni sekitar 10 menit saja dan merupakan jalur Karangploso akses ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. Semua hanya ditempuh dalam waktu 10-15 menit saja.

Mau ditinggali ataupun untuk investasi, Taman Tirta bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). (Iiz/dn)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: