Ekonomi

Investasi Potensial, di The Kalindra Tempatnya

Berlokasi di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang, membuat apartemen The Kalindra berpotensi untuk dijadikan ladang investasi. Apartemen ini disebut terletak pada kawasan super strategis dan premium di Kota Malang.

Lokasi tepat The Kalindra yakni di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Untuk itu, tidak hanya terbaik dalam kebutuhan tempat bermukim, apartemen The Kalindra juga sangat potensial dari sisi investasi.

Kita tahu, memiliki apartemen dekat tol akan memberikan peluang pada daerah tersebut untuk semakin maju dan berkembang. Di masa yang akan datang, harga apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin melangit.

Lambat laun, di sekitar apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin padat dengan bangunan lain, baik itu apartemen maupun bangunan komersial lainnya. Bisa dipastikan, apartemen The Kalindra akan semakin diburu masyarakat.

Saat ini, apartemen Kalindra telah terbukti memiliki nilai investasi yang prospektif dan terus menanjak. Dalam kurun waktu 11 bulan saja, kenaikan investasi pada Tower A mencapai Rp 150 juta lebih.

Guna menunjang gaya hidup terbaik serta aktivitas sehari-hari, bangunan apartemen The Kalindra dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik juga berkelas.

Untuk diketahui, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Malang yang terkoneksi dengan hotel terkemuka, Aston City Hotel.

“Orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra,” beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas hotel bintang 4 pun bisa Anda rasakan di Apartemen The Kalindra. Fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Tidak hanya ditunjang oleh fasilitas tersebut, terdapat pula beragam fasilitas-fasilitas penunjang lainnya di sekitaran kawasan The Kalindra. Mulai dari tempat perbelanjaan, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tandas Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur. (iiz/dn)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: