Otomotif

Peringati Ultah Ke-80 Tahun Depan, Jeep Berencana Luncurkan Edisi Khusus

Perusahaan otomotif  multinasional Jeep akan merayakan ulang tahunnya yang ke-80 tahun depan.

Perusahaan yang menghasilkan berbagai  produk mobil SUV (sport utility vehicle) ini menandai perayaan ultahnya dengan meluncurkan edisi khusus 80th anniversary yang khas.

Kendaraan ini nantinya akan menampilkan perkembangan desain dan fitur yang berbeda di dalam dan di luar.  “Termasuk kursi yang berbeda, roda yang unik, dan lencana peringatan khusus,” kata Jeep dalam pernyataan resminya.

Selain itu, Jeep edisi khusus ini akan mengusung mesin pembakaran internal dan sistem hybrid plug-in Jeep.  Edisi khusus ini juga dikemas penuh dengan teknologi canggih dan fitur keselamatan.  Di sisi lain, Jeep akan memamerkan kemampuan 4 x 4 yang tentunya tak tertandingi.

Dikabarkan Jeep edisi khusus ini akan tersedia di Eropa, Afrika, dan Tiimur Tengah serta tiba di showroom Jeep seluruh wilayah mulai akhir 2020 dan awal 2021.

Diketahui, Jeep lahir pada tahun 1941 dan selalu memelopori segmen baru dan teknologi baru. Mobil ini diawali dengan munculnya Willys MB, kendaraan 4 x 4 yang diproduksi masal pertama.

Sementara pada musim panas tahun ini, Jeep mengenalkan Renegade 4xe dan Compass 4xe.

Kendaraan Jeep pertama dengan teknologi hibrida plug-in di wilayah EMEA dan debut di Detroit pada minggu pertama September lalu.

Selama beberapa tahun ke depan, opsi tenaga listrik juga akan tersedia di setiap jajaran SUV Jeep. Sayangnya hingga kini Jeep belum memberikan informasi detail terkait jenis Jeep apa yang akan diluncurkan nanti. (dk/hel)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: