Hiburan, Seni dan Budaya

Digarap di Kanada, Space Force Kini Lanjut ke Musim Kedua

Serial Space Force memang sempat mencuri perhatian penonton.  Bahkan serial tersebut sempat berhasil puncaki layanan platform streaming Netflix.

Kini kabarnya, Netflix akan melanjutkan serial Space Force ke musim kedua.  Dilansir melalui Variety, proses produksi musim kedua telah dijadwalkan mulai  2021 di Vancouver, Kanada.

Sayangnya belum diketahui kapan rencananya serial musim kedua ini dirilis. Pihak Netflix maupun para aktor  belum memberikan konfirmasi detail terkait rencana ini.

Space Force sendiri merupakan serial bergenre komedi yang digarap oleh Carell bersama Greg Daniels.  Pada musim pertama, serial ini menayangkan 10 episode dengan durasi 30 menit setiap episode.

“Naluri kami sering kali sejalan. Kami biasanya menemukan hal-hal sama yang lucu, mengharukan, atau menarik. Itu sudah terjadi sejak pertama kita bertemu,” kata Carell.

Space Force musim pertama menceritakan tentang satu kelompok yang ditugaskan mendirikan cabang keenam Space Force AS. Kelompok itu dipimpin oleh Mark Naird .

Dalam waktu kurang dari satu pekan setelah rilis 29 Mei, serial ini berhasil memuncaki chart Netflix.  (dk/hel)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: