Hiburan, Seni dan Budaya

Sweet Home Tayang 18 Desember 2020, Serial Thriller Baru Song Kang

Korea rupanya kembali mempersiapkan serial bergenre thriller terbarunya. Serial tersebut berjudul “Sweet Home” yang akan tayang dalam waktu dekat.

Serial ini merupakan adaptasi dari webtun bertajuk serupa karya dari Hwang Young-chan. Sweet Home mengisahkan tentang seorang anak laki-laki harus bertarung dengan makhluk mengerikan penuh keserakahan.

Kamis (19/11/2020) Netflix telah resmi merilis teaser trailer perdana melalui akun Twitternya. Di video berdurasi 70 detik itu, penonton seperti diajak berkeliling melihat bangunan menyeramkan dengan suara-suara aneh yang terdengar di setiap lokasi.

“Takutlah. Dia akan datang,” tulisan dalam video tersebut.

Diakhir video ditampilkan seorang laki-laki dengan senjata di tangannya seolah menunggu dan bersiap untuk melawan makhluk yang menghampirinya.

Melansir dari Insight, serial ini akan menggambarkan sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Sosok Cha Hyeon-su yang merupakan remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis.

Mau tak mau ia harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sweet Home merupakan asil adaptasi webtun karya Hwang Young-chan soal seorang anak laki-laki yang harus bertarung dengan makhluk mengerikan.
Foto: DOk Netflix 

Sweet Home akan dibintangi oleh Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr. Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric). Nantinya serial yang disutradari Lee Eung-bok ini akan terdiri dari 10 episode.

Dikemas dengan situasi yang menegangkan ditambah efek visual dan suara serta yang tentu akan menegangkan. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2020 di Netflix.  (Dk/nr)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: