Selebriti

Unggah Surat FPI Soal Kondisi Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Tulis Caption Bernada Nyinyir

Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab rupanya kini semakin memanas. Kali ini Nikita turut memberikan komentar terkait kondisi Rizieq Shihab yang dikabarkan jatuh sakit.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah surat pernyataan pers DPP FPI yang menjelaskan kondisi Habib Rizieq.

Dalam surat itu, terdapat tiga poin yang menjawab berbagai spekulasi. Termasuk keterangan Habib Rizieq yang memilih untuk istirahat sejenak karena kelelahan setelah melakukan safari dakwah.

Diketahui, Rizieq memang telah memiliki sederet agenda setelah tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020) lalu.

“Sehingga sebagai wujud komitmen IB HRS dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat, maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukkan massa hingga situasi kembali normal,” begitu bunyi pernyataan pada poin kedua surat itu.

Sementara pada poin ketiga menyampaikan permintaan maaf karena Rizieq belum bisa menghadiri beberapa undangan yang datang kepadanya.

Mengunggah surat tersebut, Nikita pun memberikan caption atau keterangan dengan nada nyinyir.

“Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue …. Kita doakan semoga cpt…..?” tulis ibu tiga anak itu.

Diketahui, awal perseteruan keduanya saat Nikita turut mengomentari kedatangan Habib Rizieq yang disambut ratusan massa. Dalam komentarnya, Niki menyebut jika “habib” adalah seorang tukang obat.

Dari situlah, Nikita mulai diserang, salah satunya ulama Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Bahkan, Ustaz Maaher sampai mengancam akan mengepung rumah Niki dengan 800 laskar FPI.

Sebelumnya, Niki juga sempat mengunggah foto yang menunjukkan “Habib tukang obat”. Dalam unggahan itu tampak baliho berwarna kuning yang terpasang di sebuah pagar rumah. Depot Jamu Habib Abdul Kadir”.

Mengunggah foto itu, Niki lantas kembali mempertanyakan apakah ia masih dibilang telah menghina tokoh agama?

“Masih ga bisa Terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak panten baru loe sewot,” tulis Niki.

Lebih lanjut, Niki tetap kekeh tak mau meminta maaf kepada Habib Rizieq. Bahkan ia mengaku rela untuk masuk penjara daripada meminta maaf kepada Rizieq.

“Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Udh muak gue sama ke bodohan kalian,” papar Niki. (Dk/Lnr)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: