Aneh, Lapor Dianiaya Bule, Polisi Tak Sarankan Korban Lakukan Visum

by -52 views
Aneh, Lapor Dianiaya Bule, Polisi Tak Sarankan Korban Lakukan Visum

SEMINYAK – Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ketut Darmini, 45, pemilik alias pemilik Coconut Spa di Kawasan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, terus menyita perhatian publik.

Sorotan publik terkait kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pria asing bertato berambut pirang, setelah viral video kekerasan di media sosial

Lebih lanjut, terkait kasus yang menimpa seorang perempuan asal Tianyar, Karangasem, korban didampingi saudara kandungnya segera melapor ke Polres Kuta.

“Saya sudah lapor ke polisi didampingi kerabat, karena saya sah awan dan tidak bisa baca tulis,” kata Ketut Darmini.

Anehnya, saat melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya, korban yang mengaku sebagai warga sipil sah itu tidak disarankan untuk menjalani otopsi.

Baca:  Gepeng di Singaraja Kian Nekat, Bupati Agus Minta Dibikin Efek Jera

“Ketika saya melapor di kantor polisi, polisi tidak memberi tahu saya pasca-kematian. Saya adalah warga sipil yang sah dan saya bahkan tidak tahu cara membaca, “Saya adalah korban Darmini.

Sayangnya, atas pengakuan korban, hingga saat ini Polres Kuta belum bisa memastikannya.

Kapolsek Kuta AKP Agung Ayu Udayani Addi saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bali belum menjawab WhatsApp maupun pesan telepon.

Sementara itu, Kepala Humas Polres Denpasar Iptu I Ketut Sukadi yang dikonfirmasi terpisah menyatakan pihaknya belum menerima laporan.

“Masalah ini belum diterima laporannya. Biar saya cek dulu,” kata Iptu Sukadi singkat.

Seperti diketahui, dugaan penganiayaan yang menimpa Korban Darmini terjadi, Minggu (28/3) lalu.

Baca:  Kejagung Pastikan Video Jaksa Terima Suap Kasus HRS Adalah Hoaks!

Berawal dari Kor Mini Dek alias Inul, 23, (pegawai Coconut Spa dan keponakan Darmini) menolak ajakan pelaku yang diduga melakukan pencabulan. tiga di kamar vila tersangka.

Akibat menolak permintaan dugaan fantasi seksual pelaku dengan pacar pelaku, pria kulit putih ini langsung mengamuk dan marah.

Bahkan tak hanya marah, tersangka pelaku yang mengaku fasih berbahasa Indonesia dan Bali juga memukul lengan korban hingga mengakibatkan ponsel korban terjatuh.

Selain itu, tersangka juga menampar dan memukul helm Korban Darmini.

Akibat insiden pelecehan dan pelecehan seksual, Dek Mini alias Inul mengalami trauma. Lebih lanjut, Darmini selaku bos Coconut Spa yang tidak terima dengan perlakuan kasar dari WNA tersebut langsung melapor ke Mabes Polri Kuta.

Baca:  Bupati Tabanan serahkan langsung akta perkawinan ke pengantin

.

Komentar