Dirut Peruri raih “Most Inspiring Woman Leader”

by -46 views
Dirut Peruri raih “Most Inspiring Woman Leader”
Jakarta (ANTARA) – Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya meraih penghargaan kategori The Most Inspiring Woman Leader pada acara PPM Customer Gathering 2021 atas prestasi gemilangnya di BUMN tersebut.

“Peruri senantiasa mendorong kepada seluruh karyawan, tidak terkecuali kaum perempuan, untuk menunjukkan performa terbaiknya di perusahaan. Kami terus memotivasi karyawan perempuan untuk terus belajar dan mengambil segala peluang yang ada sehingga mampu bersaing secara sehat dan positif,” kata Dwina dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Dwina dinilai berhasil membawa Peruri melakukan terobosan-terobosan menggagas ide serta mengubah tatanan organisasi tetap bertahan dan unggul, terutama di era pandemi COVID-19.

Baca juga: Berawal dari KUR BRI, Ida Ayu Kade Padmi raih omzet hingga Rp25 juta per bulan

Baca:  DPR Minta yang Sudah Terima Bansos Tak Ikut Urus Kartu Prakerja Lagi

Di bawah kepemimpinan Dwina sejak akhir 2017, Peruri telah mencatatkan beberapa prestasi gemilang di antaranya melakukan ekspor Paspor Sri Lanka, ekspor uang kertas Peru, optimalisasi aset menjadi Kawasan Kreatif M Bloc Space dan Kreo Clothing, pendirian Rumah Singgah bagi tenaga medis di era pandemi serta meluncurkan layanan digital business solutions melalui tiga lini produknya yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust.

Keberhasilan Dwina menggiring Peruri menorehkan beberapa prestasi menjadi bukti bahwa perempuan Indonesia mampu sukses menjadi pemimpin tertinggi di sebuah perusahaan.

Dwina juga meyakini, dengan semangat serta komitmen yang besar dari seluruh karyawan laki-laki maupun perempuan, Peruri mampu menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan, sehingga dapat mewujudkan cita-cita visi perusahaan menjadi world class company serta mempertajam posisi Peruri sebagai perusahaan penjamin keaslian yang terpercaya sejak tahun 1971.

Baca:  Rayakan Galungan saat Pandemi, Seribu Babi Dijagal di Buleleng

“Kepada seluruh perempuan Indonesia, ayo kita terus belajar dan adaptif terhadap perkembangan zaman dan teknologi, agar mampu berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik,” tutup Dwina.

 

Komentar