Seorang Kakek di Jembrana Diduga Cabuli Anak Usia 9 Tahun

by -26 views
Seorang Kakek di Jembrana Diduga Cabuli Anak Usia 9 Tahun

NEGARA – Anak di bawah umur dianiaya oleh kakek yang merupakan kerabat dekat. Sayangnya, dugaan penganiayaan di rumah pelaku diketahui langsung oleh ayah korban.

Korban yang tertangkap tangan merah berusaha kabur. Namun, lelaki tua itu ditangkap oleh penduduk setempat.

Dugaan pencabulan itu terungkap saat ayah korban yang pulang ke rumah tidak menemukan anaknya yang berusia 9 tahun di rumah. Ayah korban kemudian ingin mencari rumah kakaknya.

Namun dalam perjalanan, ia melihat sandal anaknya di depan rumah pelaku. Mencurigai, melihat ke dalam rumah yang tidak terkunci, tetapi lampu di dalam rumah padam.

Alangkah terkejutnya ketika melihat dari balik warung rumah ia melihat anaknya bersama pelaku. Oleh karena itu, ayah korban mengamankan pelaku dan melaporkannya ke aparat keamanan desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Saat itu warga sudah berdatangan untuk mendata para pelaku.

Baca:  Shalat Idul Fitri di Bali diadakan di masjid dan mushala

Saat hendak dibawa ke Polsek Jembrana, pelaku kabur dengan dalih mengonsumsi narkoba di rumahnya. Namun pelariannya tidak lama, warga merasa emosi saat mengetahui pelaku kabur mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku ditemukan warga di dekat pantai dan diserahkan ke Polsek Jembrana.

Kasatreskrim Polres Jembrana Iptu M. Reza Pranata saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari warga dan telah menangkap pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Mereka masih menyelidiki dan mengumpulkan bukti dari tempat kejadian.

“Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

.

Komentar