Warga Jember Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos di Kuta Selatan

by -13 views
Warga Jember Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos di Kuta Selatan

BADUNG – Seorang pria bernama Sali Syahbana asal Jember, Jawa Timur ditemukan tewas di rumah kosnya di Jalan Giri Puspa C, Kelurahan Mumbul, Desa Benoa, Kuta Selatan, Badung. Jenazahnya ditemukan pada Senin (21/6/2021). Sekitar pukul 09.40 WITA.

Kabid Humas Polres Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

“Korban ditemukan tewas dalam posisi terlentang, tidak memakai baju, hanya memakai celana pendek hitam dan ikat pinggang. Ditemukan juga narkoba,” katanya, Senin (21/9/2021).

Kepada polisi, seorang saksi bernama Niko Henuk menjelaskan, korban berusia 42 tahun itu mengeluhkan nyeri dada. Saksi kemudian bergegas ke rumah bidan untuk memeriksa kondisi korban sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian bidan menyarankan korban untuk tidak minum kopi.

Baca:  Hotel bergaya Jepang di Bali siap buka dengan prokes ketat

“Karena korban sering terlihat terlambat makan. Saksi mendengar korban merasa gelisah tidur dan merintih kesakitan. Paginya sekitar pukul 06.00 WITA korban yang sedang tidur di ruang saksi tidak bergerak lagi,” jelas Sukadi.

Pemilik kost melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia mengatakan, keluarga korban telah mengklasifikasikan kematian korban dan keluarga korban telah membuat pernyataan untuk mengklasifikasikan kematian korban dengan materai 10.000.

Sekitar pukul 12.50 WITA, jenazah korban diberangkatkan ke kampung halaman korban di Jember, Jawa Timur dengan menggunakan ambulans.

.

Komentar