Polresta Akui Ada Pelanggaran Boshe Bali Buka saat PPKM Darurat, Tapi…

by -1 views
Polresta Akui Ada Pelanggaran Boshe Bali Buka saat PPKM Darurat, Tapi…

DENPASAR – Dari hasil olah TKP, Polisi Resor (Polresta) Kota Denpasar akhirnya mengakui adanya pelanggaran Boshe VVIP Karaoke di Jalan By Pas Ngurah Rai, Kuta. Karaoke juga dinyatakan melanggar.

Satuan Reserse Kriminal Polres Denpasar melakukan olah TKP setelah masyarakat dikejutkan dengan Karaoke Boshe VVIP yang masih beroperasi hingga Minggu (18/9).

“Kami langsung turun ke TKP. Hasil olah TKP ternyata pelanggaran. Manajemen langsung ditegur,” jelas Kasubag Humas Polres Denpasar, I Ketut Sukadi, Selasa (20/7). ).

Tanpa menjelaskan akibat dari kejadian tersebut, Kabag Humas mengatakan, polisi hanya menegurnya. Pihaknya hanya ditegur karena Tim Kehakiman dari Satpol PP Badung langsung memasang garis polisi dan menelepon manajemen VVIP Boshe Karaoke, Senin (19).

Baca:  Terjaring di Pos Masceti, Pemudik Asal Sumba Timur Dipaksa Putar Balik

“Ya, PP sudah kena sanksi dan sudah diperingatkan. Kalau masih membandel, akan kita berikan sanksi yang lebih tegas,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Boshe VVIP Club dilarang karena terbukti dibuka secara sembunyi-sembunyi pada saat pemberlakuan larangan kegiatan darurat masyarakat (PPKM). Meskipun kehidupan malam tidak diperbolehkan buka karena ini adalah bagian dari bisnis yang tidak penting.

Polres Denpasar juga sudah memberikan sanksi pidana jika klub malam itu melanggar lagi.

“Kalau ke depan terus berlanjut, selain izinnya dicabut, kami akan melakukan proses pidana. Jadi sementara Satpol PP sudah mengambil tindakan,” katanya.

.

Komentar