Lagi, Heboh Video Bule Gelar Pesta di Club Malam di Ubud Tanpa Prokes

by -2 views
Lagi, Heboh Video Bule Gelar Pesta di Club Malam di Ubud Tanpa Prokes

UBUD – Sekali lagi, warga yang melakukan PPKM darurat kembali dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah bule menggelar pesta di sebuah klub malam di Bali.

Video pesta bule itu beredar di salah satu video story media sosial Instagram yang diunggah akun @annashark.fit di tengah PPKM Darurat.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah bule yang diduga menggelar pesta di sebuah tempat hiburan yang diduga bernama K Club yang berlokasi di Jalan Raya Cebok, Tegalalang, Ubud, Gianyar.

Menurut video yang beredar, terlihat sejumlah bule duduk sambil menikmati makanan dan minuman tanpa menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Mereka duduk tanpa menjaga jarak dan memakai masker. Orang-orang ini diduga berteman dengan pengunggah. Dalam postingan tersebut, pemilik akun juga memberi caption “FAM”.

Baca:  Punya Riwayat Epilepsi, TSK Ditemukan Hanya Pakai CD Usai Bunuh Istri

Di postingan lain, pemilik akun juga memposting gambar makanan dan minuman berjenis wine dalam gelas kaca.

Dalam postingan story tersebut, ia juga menandai akun @akaraubud dan @kclububud. Dalam postingan tersebut, pengunggah juga menuliskan caption “Keju camembert panggang lokal”.

Setelah muncul beberapa jam setelah memposting, pemilik akun dianggap telah menghapus catatan tersebut.

Namun kini video dan foto yang diunggah story di Instagram sudah banyak beredar dan viral di sejumlah akun media sosial.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Ubud, AKP Made Tama mengatakan, pihaknya belum menerima laporan atas kejadian tersebut.

Tapi mereka berjanji untuk memeriksa. “Nanti saya cek, Pak,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin (12/7).

Baca:  Residivis terancam 20 tahun penjara karena edarkan belasan paket sabu

___

KOREKSI / KESALAHAN:

Setelah video tersebut viral di media sosial, Polres Gianyar mengecek lokasi pesta. Dan diketahui kejadian tersebut sebenarnya terjadi sebelum PPKM darurat dilaksanakan di Bali. Penjelasan berita ada di link yang bisa dibaca di berita dengan judul, Video Viral Pesta Putih di Gianyar, Ternyata Selesai Sebelum PPKM.

Kabar ini pada Selasa (13/7) pukul 12.26 WITA juga telah dikoreksi di badan berita, terutama dugaan waktu kejadian. Jadi berita telah diperbaiki, dan editor meminta maaf.

.

Komentar