Gelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Awak KRI Nanggala

by -20 views
Gelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Awak KRI Nanggala

RadarBanyuwangi.INDO – Bahwa Partai NasDem turut berduka cita atas meninggalnya 53 ABK KRI Nanggala-402. Kamis malam (29/4) kemarin, pengurus Partai NasDem menggelar doa bersama untuk awak KRI Nanggala.

Doa bersama dipusatkan di Pondok Pesantren Adz-Dzikra, Kelurahan Tukangkayu di bawah asuhan KH Achmad Wahyudi. Mereka memohon kepada para kesatria Kark Shark Sea agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Doa bersama diikuti oleh seluruh kader Partai NasDem beserta sejumlah cendekiawan dan mahasiswa Adz-Dzikra.

Sholat bersama dimulai dengan sholat Isyak dan Tarawih berjamaah. Selanjutnya, dilakukan doa supranatural untuk almarhum 53 awak KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali. “Kami salat sebagai wujud duka cita yang mendalam atas meninggalnya 53 ABK KRI Nanggala-402. Mereka adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia. (Doa bersama) adalah wujud penghormatan kami atas pelayanan dan dedikasinya. untuk negara kita tercinta, ”ujar Ketua DPD NasDem Banyuwangi, Supriyadi KS.

Baca:  Pelantikan Bupati Terpilih Belum Pasti 17 Februari

Jemaat juga mendoakan keluarga almarhum diberikan kesabaran dan ketekunan. “Kami yakin mereka mati syahid dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga diberikan kesabaran dan ketekunan dalam menghadapi ujian ini,” ujar suami Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, DPD NasDem Banyuwangi turut berbagi dengan yang lainnya. Mereka memberikan kompensasi kepada duafa dan penyandang cacat. “Jangan lupa di bulan suci Ramadhan ini kita bagikan dengan duafa. Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya. (sgt / aif/ c1)

.

Komentar