Usai Sambang Orang Tua, Ulum Meninggal Kecelakaan

by -5 views
Usai Sambang Orang Tua, Ulum Meninggal Kecelakaan

RadarBanyuwangi.id – Nasib tragis Ulum, 46, dan Misnati, 45, dari Dusun Tanjungrejo, Desa Kebondalem, Kabupaten Bangorejo. Usai silaturahim dari rumah orang tuanya, motornya bertabrakan di jalan raya di Dusun Glowong, Desa Wringinagung, Kabupaten Gambiran, sekitar pukul 07.30, kemarin (16/6)

Dalam kecelakaan itu, Ulum mengalami luka parah di bagian kepala dan akhirnya meninggal di tempat. Istrinya, Misnati, terluka parah dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Yosomulyo, Kabupaten Gambir. “Korban meninggal setelah mengalami pendarahan yang cukup banyak,” jelas Kapolsek Gambir, AKP Suryono Bhakti melalui Kanitlantas Iptu Paulus Taat Siang kepada RadarBanyuwangi.id.

Menurut keterangan polisi lalu lintas, berdasarkan keterangan dua saksi, Novan, 35, dan Suyitno, 47, kecelakaan itu bermula saat sebuah sepeda motor Honda Vario 150 bernomor polisi P 2963 RS yang dikendarai Ulum dan istrinya, Misnati, sedang berjalan kaki dari jalan raya. barat, sesampainya di lokasi, mereka berusaha menghindari skuter yang ada di depan mereka. “Apakah bertabrakan atau tidak, sepedanya oleng dan jatuh ke kanan,” jelasnya.

Baca:  Kelelawar Albino Ditawar Rp 10 Juta

Secara bersamaan, dari belakang, mobil Honda Vario 125 bernomor polisi P 3292 WT dikemudikan Herianto, 30 tahun, bersama Suniati, 41 tahun, warga Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring. Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan kendaraan di depannya hingga terjatuh. “Dia jatuh dulu, lalu ditabrak kendaraan di belakangnya,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, Ulum tewas di tempat dan Misnati mengalami luka di bagian kepala. Herianto hanya mengalami luka ringan, sedangkan Suniati mengalami luka berat dengan luka di tulang rusuk kanan dan lecet di wajah. “Semua orang terluka,” jelasnya.

Kepala Desa Kebondalem, Iksan mengatakan, warga Ulum dan Misnati yang mengalami kecelakaan itu baru saja pulang dari rumah orang tuanya di Jember. Tapi sebelum dia bisa pulang, ternyata menjadi bencana. “Ulum berasal dari Jember, dia hanya berasal dari rumah orang tuanya,” jelasnya.(sli / abi)

Baca:  Kanit Sabhara Polsek Rogojampi Ipda Dwi Samsu

.

Komentar