Hesti Keliling Bakti Sosial hingga Khataman Alquran

by -25 views
Hesti Keliling Bakti Sosial hingga Khataman Alquran

JEPARA – Hari Kartini tahun ini dirayakan dengan sederhana. Begitu pula dengan istri Bupati Jepara Dian Kristiandi, Hesti Nugroho. Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Jepara Inah Nuroniah, Hesti berkunjung untuk memberikan bantuan moral dan dukungan kepada penyandang disabilitas dan korban KDRT.

Bantuan pangan dasar diberikan kepada penerima. Hesti tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan semangat untuk menjalani kehidupan di masa depan. Dia menyebarkan contoh RA. Kartini untuk terus bergerak di tengah batas.

“Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memperingati Hari Kartini tanpa hanya sekedar seremoni saja,” ucapnya.

Selain itu, ia melalui organisasi Rumah Wanita Jepara menggelar Khataman Al-Quran hari ini. Kegiatan tersebut bertempat di Pendapa Peringgitan Jepara. Dengan tema “Melayani dan Berbagi Ikatan Hati dalam Rangka Kartini”. Itu diselingi dengan bakti sosial sebelum ditutup dengan buka puasa bersama.

Baca:  Vaksinasi Digeber Tiap Hari hingga Juni

Hesti berharap perempuan Jepara bisa meniru semangat Kartini untuk terus berkarya. Bahkan pada saat itu masih sangat terbatas. Saat ini masih mewabahnya penyakit. Tidak ada yang terbatas juga. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat perempuan Jepara untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik. Minimal untuk keluarga.

.

Komentar