SIM, STNK, dan Borgol Siap Ndan!

by -19 views
SIM, STNK, dan Borgol Siap Ndan!

GROBOGAN, – Kapolsek Grobogan Juri AKBP Leonard Siahaan memeriksa perlengkapan Satlantas untuk melaksanakan Operasi Candi Ketupat kemarin. Mulai dari pengisian Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Anggota (KTA), termasuk STNK (Ranmor)

Selain itu, Kapolsek juga memeriksa perlengkapan anggota seperti borgol dan lampu berkedip. “Kami memeriksa setiap unit. Anggota yang diterjunkan untuk mengamankan Idul Fitri 2021 harus memiliki SIM, KTA lengkap, termasuk STNK. Jangan sampai anggota beraksi di lapangan, tapi anggotanya sendiri yang membangkang atau membangkang,” ujar Juri AKBP Leonard. Siahaan didampingi petugas. Kemudian diinterupsi dengan pengecekan perlengkapan anggota dan pengawas di lapangan Mabes Polri Grobogan.

Kelengkapan dokumen dan kredensial kendaraan juga diperiksa. Satu persatu obor roda empat dan roda dua yang akan dikerahkan untuk menghadapi Idul Fitri diperiksa.

Baca:  Patuhi Larangan Mudik, Ribuan Santri di Kudus Pulang Lebih Awal

“Jangan sampai peralatannya tidak berfungsi dengan baik. Jadi kita periksa satu per satu dengan teliti, sampai benar-benar siap digunakan,” kata Kapolres.

Dalam Operasi Ketupat Candi 2021, kegiatannya lebih difokuskan pada sosialisasi dan edukasi tentang larangan mudik lebaran karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Tentunya dalam menjalankan tugas kita akan menciptakan sinergi antara fungsi dan dengan TNI serta instansi lainnya,” ujarnya..

.

Komentar