Dandim dan Istri Masak untuk Diponegoro Berbagi

by -31 views
Dandim dan Istri Masak untuk Diponegoro Berbagi

GROBOGAN, – Dalam rangka Berbagi Diponegoro se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Kodim 0717 / Purwodadi kepada 19 Koramil membagikan takjil dan masker di beberapa titik. Dandim dan istrinya membantu memasak di dapur umum.

Dandim 0717 / Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan kegiatan Diponegoro Berbagi digelar selama lima hari. Mulai kemarin hingga 5, 7, 9, dan 11 Mei.

“Pembagian makanan tersebar di tiga titik. Yakni di Banteng Mati, Desa Purwodadi Karanganyar, Desa Getasrejo, Desa Grobogan dan Desa Kuripan, Purwodadi,” jelasnya.

Tak hanya membagikan takjil dan masker, Dandim 0717 / Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta dan istrinya juga rajin membantu memasak di dapur umum.

Baca:  Pihak Hotel Abasen, Mediasi Gagal

“Kebetulan, kami juga membuka dapur umum di salah satu rumah dinas (Rumdin) dan Unit. Karena kegiatan ini tidak hanya dilakukan sehari, tapi juga membantu para wanita pekerja keras. Hiburan juga membuat mereka tidak terlalu tegang saat memasak,” ujarnya. dia berkata.

Ia berharap, melalui Diponegoro Berbagi yang dilaksanakan secara serentak ini dapat mempertemukan anggota Kodim 0717 / Purwodadi. Karena mereka harus membeli makanan sendiri dan memasaknya bersama. Juga untuk menumbuhkan kepedulian keluarga TNI terhadap masyarakat terdampak wabah Covid-19. “Kami juga memberikan sosialisasi agar mereka mematuhi tata tertib kesehatan (prokes) dimanapun mereka berada,” jelasnya.

.

Komentar