Dikejar Cewek Baik, Malah Ngejar Playgirl

by -39 views
Dikejar Cewek Baik, Malah Ngejar Playgirl

KEHIDUPAN ini rumit. Jika biasanya pria mengejar lebih banyak wanita. Ini sebaliknya. Ya, Kuncung (nama samaran) dikejar Bunga (nama samaran) untuk menikah. Sayangnya, Kuncung mengejar Putri (juga nama samaran) hingga saat ini.

Awalnya Kuncung penasaran dengan Bunga. Kuncung yang mengenali Bunga dari sebuah acara pun berani berjanji untuk bertemu. Mereka juga bertemu di sebuah kafe. Mereka banyak berbicara satu sama lain. Bunganya terasa menyatu, sayangnya Kuncung tidak nyaman.

Kuncung mulai menjadi hantu. Ya, menghilang perlahan. Tiba-tiba, dia tidak lagi menghubungi Bunga dengan begitu kuat. Tapi begitulah, Bunga sudah jatuh cinta. Akhirnya Bunga mengejar Kuncung.

Setiap hari, dari bangun tidur hingga kembali tidur, Bunga harus mengobrol minimal 10 kali sehari. Itu pun hanya dijawab sebentar oleh Kuncung. Hanya “hmmm”, terkadang “baik”, atau “ya”. Faktanya, biasanya emotikon hanya tersenyum.

Baca:  Hari terakkhir pendaftaran kemarin, lebih dari 50 orang berjubel di au

Belakangan, Kuncung menemukan “korban” baru. Kuncung yang mengenal Putri melalui media sosial akhirnya terus memperhatikan. Sebenarnya Putri sudah memiliki kekasih. Ya itu. Kuncung tetap memperhatikan Putri. Dia terus berusaha membuat Putri nyaman.

Padahal, secara fisik, Putri lebih cantik dari pada Bunga. Namun, sebenarnya Bunga memiliki sikap yang lebih baik. Dia lebih jujur ​​dalam semua sikapnya. Berbeda dengan Putri yang sering berbohong demi kebahagiaannya sendiri. Sang putri sering disebut playgirl di komunitas temannya. Tapi itulah keadaan dunia. Bunga terus memperhatikan Kuncung, dan Kuncung terus mengejar Putri. Itu cinta, itu rumit. (penuh)

.

Komentar