Kementrian Agama Blora Dapat “THR” Mobil Baru

by -48 views
Kementrian Agama Blora Dapat “THR” Mobil Baru

BLORA, – Menjelang Lebaran, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora dan Rutan Kelas II B mendapat kereta baru “THR”. Artinya, statusnya dipinjam untuk digunakan. Selanjutnya, KA lama dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten.

Mobil dinas operasi baru tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Arief Rohman kepada Kepala Kementerian Agama Blora Suhadi di halaman depan Kantor Kementerian Agama.

Disaksikan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Blora. “Semoga mobil ini dapat mendukung peningkatan kerja dan operasional Kantor Agama Blora. Wilayah Blora sangat luas, dan banyak sekali lembaga pendidikan di bawah Kementerian Agama yang tersebar di 16 Kecamatan. Sehingga dapat mendukung kelancaran operasional,” ujarnya. kata Bupati Arief Rohman.

Baca:  Kasus Naik, Lima Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Kudus Disiapkan

Selain penyerahan kereta, Bupati juga meminta Kementerian Agama membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam menjalankan program pembangunan. Dengan tagline Sesarengan mBangun Blora, Bupati ingin Kementerian Agama ikut menyukseskan program prioritas yang telah dicanangkan.

“Salah satunya Blora Mengaji yang kita luncurkan bersama beberapa waktu lalu. Kita ingin program ini terus berlanjut dengan kerjasama Kementerian Agama. Oleh karena itu, pembangunan kita tidak hanya eksternal, tetapi juga internal. Agar dunia bisa, para selanjutnya bisa, ”kata bupati.

Apalagi SDM Kementerian Agama di Kabupaten Blora sangat besar. Mulai dari jasa guru Alquran, madin, MI, MTS, MA hingga haji. Jika semua berjalan lancar, kami yakin Blora akan semakin diberkati.

Baca:  Slot 2 Persen di Mini Market Belum Terpenuhi

Diakuinya, saat ini Kabupaten Blora memiliki banyak pekerjaan rumah. Beberapa di antaranya masih memiliki angka kemiskinan yang tinggi, kesehatan yang menurun akibat dampak pandemi Covid-19, dan infrastruktur.

“Untuk itu, kami mengajak Kementerian Agama untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah di Kabupaten Blora sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ujarnya.

.

Komentar