Abai Prokes, Dua Mal di Kudus Disemprit Bupati, Mana Saja?

by -54 views
Abai Prokes, Dua Mal di Kudus Disemprit Bupati, Mana Saja?

SUCI – Meninggalkan bacaan, dua mall menyalahkan Bupati Kudus Hartopo dengan mengeluarkan surat peringatan. Dua mall tersebut adalah Ramayana dan ADA Swalayan.

Hartopo mengaku marah karena tidak ada yang berubah. Akhirnya dia diberi surat peringatan. “Saya kirim surat teguran hanya satu kali. Kalau sudah tiga kali pasti akan menindak tegas untuk menutup mal, minimal dua hari. Saat saya cek sebelum Lebaran, di Ramayana tidak ada petugas yang menjaga pintu masuk dan keluar mal. pembeli, Dia berkata.

Saat pemeriksaan kedua, kata Hartopo, memang sudah ada penjaga, tapi pengunjung boleh bercanda. Meski harus ada batasan pengunjung

“Saya tahu mengelola pengunjung itu tidak mudah, tapi kalau dikonsep dari awal atau ada skenario pengelolaan untuk mengelola pengunjung, menurut saya bisa dikontrol,” jelasnya.

Baca:  Simulasi PTM di SMAN 1 Jepara Batal

Di supermarket pun ada cara serupa. Bahkan banyak pengunjung yang tidak memakai masker saat berada di dalam. Ini adalah catatan untuk satgas dan manajemen.

Hartopo pun memberikan surat peringatan kepada pengelola karena melalaikan protokol kesehatan. Ia berharap surat peringatan ini dapat memperketat pelaksanaan protokol kesehatan.

.

Komentar