Ketua DPRD Jepara Blusukan Pastikan Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran

by -5 views
Ketua DPRD Jepara Blusukan Pastikan Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran

JEPARA Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif baru-baru ini menyerahkan bantuan kursi roda kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Penyaluran ini juga memastikan bantuan dari pemerintah tepat sasaran.

Haizul Ma’arif didampingi Camat Nuril Abdillah, perwakilan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospermades) Jepara Ferry Yudha, dan Ketua Pelaksana Mantingan Mohammad Syafi’i.

Menurut dia, pemberian bansos tersebut sesuai dengan surat permohonan dari perangkat Desa Mantingan kepada Dinsospermades. Yang menjelaskan bahwa salah satu warga sangat membutuhkan kursi roda.

Warga bernama Ngateni itu meminjam kursi roda dari tetangganya. Bahkan kursi roda bekas pun tidak layak.

“Menerima laporan itu, Mas Ferry langsung berkoordinasi dengan pihak kecamatan Tahunan dan Mantingan. Alhamdulillah langsung terealisasi dan saya ikut untuk diberikan kepada Mbah Ngateni. Bantuan disalurkan kepada orang yang tepat,” kata pria yang akrab disapa sebagai Gus Haiz.

Baca:  Khawatir Kerumunan, Mal di Kudus Pilih Tutup, Swalayan Tetap Buka

Dalam kesempatan itu, ia meminta Dinsosperdes Jepara untuk memperhatikan kebutuhan kursi roda di Jepara. Terutama untuk kebutuhan penyandang disabilitas dan lanjut usia.

“Mohon diperhatikan lagi, karena di beberapa kecamatan lain masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” imbuhnya.

.

Komentar