Lampu City Walk Sering Mati.

by -53 views
Lampu City Walk Sering Mati.

SUCI – Sejak dipasang pada Desember 2020 hingga sekarang, lampu City Walk sudah mati lebih lama dari sebelumnya. Warga pun meminta pemerintah setempat untuk menyalakan lampu.

Anita, 35, pemilik warung geprek di sepanjang Jalan Sunan Kudus, mengatakan lampu tidak pernah padam. Meski sudah lama dipasang. Seharusnya, kata Anita, harus dinyalakan. “Tidak ada gunanya memasang, kalau tidak dinyalakan,” ucapnya.

Anita mengaku tidak tahu kenapa lampunya dimatikan. Namun, keesokan harinya, petugas sudah memeriksa. Hiduplah, lalu malam itu mati lagi.

Dalam ingatan Anita, saat dibuka, kawasan City Walk ramai dikunjungi. Ada juga kecelakaan. Hal inilah yang diduga Anita sebagai penyebab dimatikannya lampu-lampu tersebut.

Baca:   Dites Urine Mendadak, Prajurit Bebas Narkoba

Hal senada diungkapkan Abrori, 40, warga Megawon yang bekerja di Rutan Klas II B Kudus. Namun, dia curiga, karena belum ada pengumuman resmi dari pemerintah.

Uti Mulyo, seorang petugas parkir di sekitar lokasi kejadian mengatakan, dirinya masih hidup, namun sudah mati lagi. Diharapkan lampunya bisa dinyalakan kembali agar penghuni bisa menikmati keindahannya. “Ben do reti. Soale wes do diteneni,” ujarnya.

Pantauan lapangan pada (2/3) malam, ada tiga lampu yang mati. Hanya satu lampu yang menyala. Terlihat petugas sedang memeriksa.

Saat ditanya kenapa mati lampu, petugas menjawab itu atas perintah atasannya. “Mungkin karena keramaiannya,” kata pria yang tak mau disebutkan namanya itu. (pagi)

Baca:  Orderan Sepi, Ojol Alih Profesi

.

Komentar