Hindari Tabrakan, Mobil Boks Terguling – Berita Madura

by -10 views
Hindari Tabrakan, Mobil Boks Terguling – Berita Madura

PERNIS, Indonesiaonline.co.id – M. Junaidi, 28, ingin menghindari tabrakan. Namun, kendaraan yang dikemudikan warga Desa Gemenggeng, Kabupaten Pace, Kabupaten Nganjuk, terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Lengser, Desa Dharma Camplong, Sampang, sekitar pukul 09.30 kemarin (18/6). Awalnya, truk boks W 8278 NW melaju dari barat menuju Pamekasan. Kendaraan itu diketahui membawa dua orang penumpang, yakni Moh. Lutfi Z, 28, dan Kio Caesar D, 30. Keduanya warga Desa Gemenggeng, Kecamatan Pace, Nganjuk.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba sebuah mobil tak dikenal muncul dari arah depan. Mobil itu menaiki bus di depannya. Junaidi menoleh ke kiri. Namun, upaya menghindari tabrakan justru memperburuk keadaan. Kendaraan yang dikendarainya melangkah terlalu jauh ke kiri dan menabrak gardu induk dan terbalik di tanah kosong.

Baca:  Bupati Ajak Ciptakan Pilkades Kondusif - Berita Madura

Mobil itu membawa kebutuhan pokok seperti mie, tepung, dan sebagainya. Akibat kecelakaan itu, bagian bodi mobil hancur dan barang bawaannya ambruk. “Mobilnya berbelok dua kali,” kata Sasmito, 30, warga di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kecelakaan Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, pengemudi dan penumpang sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas Camplong. Sementara itu, truk memecahkan kaca dan gardu induknya rusak.

Mereka telah memeriksa dan meminta keterangan saksi. Berbagai upaya dilakukan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan awal untuk menghindari kendaraan yang ngebut dari depan. “Kami akan mengevakuasi kendaraan tersebut,” kata Eko. (iqb)

.

Komentar