Ketua DPRD Karanganyar Beri Bantuan Untuk Keluarga Korban Tabrakan 

by -19 views
Ketua DPRD Karanganyar Beri Bantuan Untuk Keluarga Korban Tabrakan 

KARANGANYAR – Untuk memberikan bantuan pemenuhan kebutuhan hidup sejumlah warga miskin di Kabupaten Karanganyar, Kamis (8/5) pagi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karanganyar Bagus Selo membuat keributan kepada sejumlah warga. .

Aktivitas merona berbeda dengan aktivitas yang dilakukan sebelumnya. Kali ini, politisi Partai Demokratik Perjuangan Indonesia (PDIP) mendatangi sejumlah daerah, seperti Matesih dan Tawangmangu. Tujuannya adalah untuk beberapa manula dan manula.

Tidak hanya kepada sebagian lansia, Bagus Selo juga memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada pasangan suami istri yang sebelumnya tidak dapat beraktivitas selama 4 tahun, karena pasangan tersebut tertabrak mobil saat dalam perjalanan mencari nafkah. .

“Ini salah satu bentuk perawatan diri saya. Dulu kami fokus pada bansos bagi mereka yang mengisolasi diri akibat terpapar virus corona. Namun, saat ini yang menjadi sasaran adalah para lansia, juga. beberapa orang yang sangat membutuhkan pertolongan, “ujarnya. Jelas Bagus.

Baca:  Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka: Awas Website Abal-Abal

Bagus menuturkan, penyaluran bantuan dilakukan secara tertutup, karena sebelumnya telah menerima sejumlah laporan dari beberapa elemen masyarakat yang melaporkan ada warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah. Baik dalam bentuk Bantuan Program Non Tunai (BPNT), maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT). Bisa bersumber dari DD atau dari ADD.

“Makanya hari ini berdasarkan laporan yang saya terima dari beberapa teman relawan, ada beberapa warga di Dua Kecamatan yaitu Matesih dan Tawangmangu yang membutuhkan bantuan. Kami berharap dengan bantuan sembako dan uang ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. semaksimal mungkin, dan bisa mencari nafkah, “kata Bagus. (rud / nik)

.

Komentar