Bejat,Pria Ini Tega Cabuli Anak Tiri selama 5 Tahun: Ada 3 Pelaku Lain

by -24 views
Bejat,Pria Ini Tega Cabuli Anak Tiri selama 5 Tahun: Ada 3 Pelaku Lain

KLUB – Perilaku PD sangat menjijikkan, 46. Dia tega menganiaya Rumah Sakit ayah tirinya, 16 tahun, berkali-kali. Parahnya, tindakan tersebut dilakukan oleh PD sejak rumah sakit tersebut masih di kelas V SD atau saat korban berusia 11 tahun. Yang paling menyedihkan, ternyata dua rekan PD juga melakukan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur.

Kasus pelecehan seksual akhirnya terungkap saat ibu korban, TM, 33 tahun, melaporkannya ke Polres Klaten pada 19 April lalu. Saat itu, TM melaporkan bahwa putranya telah dianiaya oleh pria berinisial AA, 32 tahun, di sebuah hotel di Distrik Ceper. Dari laporan tersebut, Bareskrim langsung melakukan penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku dalam waktu dua jam.

“Dari pemeriksaan yang kami lakukan, dua pelaku lainnya juga melakukan pelecehan seksual terhadap rumah sakit tersebut. Mereka adalah RI dan PD. Sedangkan salah satu pelakunya masih DPO,” kata Kasatreskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan di Mapolda Klaten, Selasa. (4/5).

Baca:  Masjid di Wedi, Klaten Ditutup Sementara: Jamaah Positif Covid

Dari pemeriksaan sementara, tidak ada tawaran sama sekali dari PD kepada kedua temannya yang juga melakukan perbuatan tercela terhadap anak tersebut. PD bahkan mengaku tidak tahu apakah korban dianiaya oleh dua temannya.

Tidak ada lagi kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh PD di rumah sakit selama lima tahun. Dalam aksinya, PD selalu mengancam korban. Hingga korban tidak berani melaporkan kepada ibunya. Sedangkan dengan dua pelaku lainnya, korban digoda.

Jadi dengan pelaku kedua yaitu RI, korban memang diamankan pelaku di sebuah hotel selama lima hari pada Maret 2021. Selama lima hari tersebut pelaku melakukan perbuatan asusila. Sedangkan penganiayaan AA dilakukan pada 19 April lalu. “kata Andriansyah.

Baca:  Penyekatan Karanganyar Efektif, Volume Kendaraan di 4 Exit Tol Menurun

Ia menambahkan, tindakan pelecehan seksual yang dilakukan PD terhadap putranya selama lima tahun telah membuat korban trauma. Selain itu, saat berbicara dengan dua pelaku yakni RI dan AA, ini juga berujung pada perbuatan asusila. Ada pula barang bukti yang berhasil dilindungi dari tangan pelaku, yakni satu unit ponsel, dua set pakaian milik tersangka, dan satu set pakaian milik korban.

Untuk ketiga pelaku, kami menerapkan Pasal 81 ayat (3) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar, ”jelasnya.

Sementara itu, ayah tirinya, PD, mengaku berulang kali menganiaya anaknya saat istrinya tidak ada di rumah. Ia tidak tega melakukan perbuatan jahat ini kepada putranya karena pengaruh video porno, tetapi karena istrinya tidak memenuhi kebutuhan biologisnya.

Baca:  Usai Geger Terkunci Dalam Keraton, Gusti Moeng & LDA Nyekar ke Imogiri

“Saya melakukan kesalahan. Selain dengan anak-anak, ya mereka juga sudah (berhubungan) dengan istri-istri mereka. Tapi istri yang sama tidak pernah dianugerahi,” ucapnya singkat.

Saat ini, jajaran Bareskrim terus memburu pelaku lain yang masih tergabung dalam OPD. Apalagi, terakhir kali pelecehan seksual terjadi tidak hanya di rumah sakit, tetapi ada korban lain yang menjadi sahabat di rumah sakit. (ren / ria)

.

Komentar