PDI Perjuangan Klaten Akan Punya Kantor Baru

by -42 views
PDI Perjuangan Klaten Akan Punya Kantor Baru

KLUB-Segera kader dan pengurus DPC PDI-P Klaten akan memiliki kantor cabang baru. Berlokasi di Desa Gayamprit, Kabupaten Klaten Selatan, kantor ini akan dibangun di area seluas kurang lebih 800 meter.

“Ground breaking sudah dilakukan, jadi bersama-sama kita bangun kantor baru. Karena fungsi pengurus sangat penting untuk kepentingan partai,” kata Sri Mulyani, Ketua Umum PDI Perjuangan DPC Klaten.

Kantor baru tersebut nantinya akan menjadi wadah koordinasi, komunikasi dan konsolidasi pihak internal. Sampai setelah kantor selesai harus dirawat bersama, semua kader dan keluarga besar PDI Perjuangan silakan pakai kantor.

“Saya berharap dengan adanya kantor ini dapat mempersatukan keluarga besar PDI Perjuangan di Klaten, membawa berkah, dan bermanfaat bagi keluarga besar PDI Perjuangan dan masyarakat Klaten,” imbuh Sri Mulyani.

Baca:  Pemkab Sragen Perbolehkan Salat Tarawih asal Terapkan Prokes

Ia berharap, dengan adanya jabatan baru ini dapat mendongkrak semangat para kader untuk menumbuhkan partai. Kemudian kader dan pengurus partai mohon jadikan kantor sebagai tempat berdiskusi masalah dengan masyarakat Klaten. Kantor baru milik bersama digunakan bersama. (ren / oh)

.

Komentar