Hilang 2 Hari, Pemuda Asal Jumapolo Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

by -34 views
Hilang 2 Hari, Pemuda Asal Jumapolo Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

KARANGANYAR – Warga Dusun Brongkol, Desa Kwangsan, Kabupaten Jumapolo ditemukan tewas dibawah jembatan Tugu, Wonosari, Desa Polokarto, Kabupaten Polokarto, Sukoharjo, Senin (17/5). Korban diduga mengalami kecelakaan di jalan raya.

Korban diidentifikasi sebagai Ridwan, 19. Dia tidak di rumah selama lebih dari dua hari. Tak hanya itu, sepeda motor Honda Scoopy hitam bernomor polisi AD 2103 AHF yang ditunggangi korban terjebak di semak-semak tepi sungai di jembatan Tugu. Tidak yakin apakah korban tewas atau kecelakaan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kapolsek Laka Ipda Widya S Putri membenarkan ditemukannya jasad pria tersebut. Dari laporan yang diterimanya, warga mengetahui sekitar pukul 07.30. Karena saat itu lokasi korban sulit dijangkau, maka pihak Polsek Karanganyar berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk mengevakuasi dasar sungai. Kebetulan lokasi penemuan berbatasan dengan Kabupaten Jumantono.

Baca:  Harga Kedelai Naik Per Hari, Pemerintah Berupaya Cari Solusi

“Setelah dievakuasi, kami melakukan otopsi luar oleh tim dari identifikasi, apakah ada tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana atau tidak. Kemudian korban dibawa ke RSUD Karanganyar dan dilakukan otopsi luar lagi,” jelas Kanitlaka.

Ia menambahkan, dari hasil proses otopsi dan TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, Ridwan yang terkenal sebagai salah satu pelajar di kota Solo itu tewas dalam kecelakaan.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut sebenarnya kami merekomendasikan kepada keluarga untuk dilakukan otopsi mendalam. Namun karena pihak keluarga tidak mau menerimanya dengan ikhlas, maka korban diserahkan kepada keluarga,” imbuh Kanit Laka.

Kapolsek Jumantono Ipda Darsito mengatakan, karena lokasi kejadian berada di wilayah Polokarto, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Polokarto. Investigasi lebih lanjut akan diserahkan ke Polres Polokarto dan Polres Sukoharjo. (rud / adi / ria)

Baca:  Pertahankan Status Lumbung Pangan Nasional

.

Komentar