DPD Tingkat II Golkar Ajak DPC PDIP Karanganyar Kawal Yuro Jilid II

by -25 views
DPD Tingkat II Golkar Ajak DPC PDIP Karanganyar Kawal Yuro Jilid II

KARANGANYAR – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Tingkat II Partai Golkar (Golkar) mengajak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) untuk terus memantau kebijakan dan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Juliyatmono-Rober Christanto (Yuro) jilid II.

Hal itu terungkap dari kunjungan DPD Golkar Kabupaten Karanganyar ke kantor PDI P Darang Karanganyar di Cangakan, Kota Karanganyar, Rabu (9/6).

“Golkar dan PDI P adalah partai kuat dan partai yang membentuk koalisi di Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Kami berharap sinergi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karanganyar,” kata Ketua DPD II Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani.

Ilyas menambahkan, momentum unjuk rasa tersebut sudah direncanakan sejak lama. Setelah menjadi anak tunggal Bupati Karanganyar itu, ia didaulat menjadi ketua DPD Golkar Karanganyar.

Baca:  Museum Sangiran Dibuka Akhir Maret, Petugas Wisata Prioritas Divaksin

“Fokusnya bagaimana menciptakan kerukunan antar partai, kalau bisa nanti semua pihak di tingkat daerah akan melakukan ini,” kata Ilyas.

Ketua DPC PDI Karanganyar Bagus Selo mengapresiasi langkah DPD II Partai Golkar menjalin hubungan dengan seluruh pengurus DPC. Disinggung tentang persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang, Bagus Selo mengaku fokus saat ini adalah bagaimana mempertahankan dan mendukung koalisi Yuro Jilid II. Sehingga mampu bersaing dengan kabupaten lain dalam segala aspek.

“Kalau pilkada, semuanya akan kembali ke pusat. Karena apapun kebijakan atau usulan yang ada (DPP, red). Kami tidak mau berasumsi, yang jelas bagaimana pasangan Yuro jilid II bisa berjalan dengan baik sampai batas waktunya ditentukan. Seluruh kader harus mendukung program kerja bupati dan wakil bupati,” kata Bagus. (rud / adi)

Baca:  PPKM Mikro Diperpanjang, Pemkab Klaten Pelototi Pemudik

.

Komentar