Bintang Queen of Tears Kim Ji Won Hiasi Sampul Cosmopolitan Korea

Aktris Kim Ji Won di sampul majalah Cosmopolitan Korea (Ist)

INDONESIAONLINE – Aktris Queen of Tears Kim Ji Won tampil memukau di sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi Mei!

Kim Ji Won berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion tersebut. Di bawah sinar matahari musim semi yang memesona, Kim Ji Won mengenakan koleksi perhiasan Bulgari dan dengan sempurna menampilkan konsep pemotretan yang cantik namun elegan.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Ji Won berbagi pemikirannya tentang berbagai topik.

Ketika ditanya tentang nilai atau keyakinan yang tidak berubah, Kim Ji Won mengatakan, “Seiring bertambahnya usia, saya merasa [nilai-nilai saya] berubah seiring dengan terbentuknya nilai-nilai baru yang menyimpang dari nilai-nilai yang ada. Setelah melalui pengalaman seperti itu, saya belajar sikap untuk selalu belajar hal baru setiap hari daripada berpikir. Saya akan tetap berpegang pada ini apa pun yang terjadi!’ Melalui perannya sebagai Hong Hae In dalam drama ‘Queen of Tears,’ saya belajar untuk jujur dan berani dalam segala hal yang saya lakukan.”

Mengenai definisi cinta menurut Kim Ji Won, sang aktris berbagi, “Ada dialog dari Hong Hae In yang berbunyi, ‘Bagi saya, cinta bukanlah tentang melakukan bantuan besar tetapi tentang berada di sisi seseorang apa pun yang terjadi.’ Saya rasa saya menyukai kata-katanya. Saya pikir cinta adalah sesuatu yang memberi Anda kekuatan di saat Anda berada di samping seseorang, baik di saat bahagia maupun di saat sulit.”

Mengenai rencana untuk proyek masa depan, Kim Ji Won menjawab, “Jika diberi kesempatan, saya akan melakukan yang terbaik apa pun itu, tetapi ketika saya melihat ke masa depan, saya pikir akan sangat bagus jika bisa terlibat dalam genre action thriller karena saya sangat menikmati menonton ‘Money Heist’ di Netflix dan film ‘Chinatown.

cosmopolitan koreakimm jo wonqueen of tears