Caleg Tarik Lagi Bantuan Paving Desa karena Suaranya Sedikit

Kejadian caleg tarik lagi bantuan paving di Banyuwangi gegara suaranya rendah. (screenshot media sosial)

INDONESIAONLINE – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang caleg mencabut kembali bantuan  paving yang akan dipasang di suatu jalan di desa. Hal itu terjadi akibat suara Pemilu 2024 yang diperoleh tak sesuai dengan ekspektasi.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @bwi.info. Dalam video itu disebutkan bahwa caleg di Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menarik kembali bantuan paving jalan.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa caleg tersebut menarik kembali bantuan paving yang akan digunakan untuk kampung di Dusun Panajen dan Simberejo.

“Caleg di Kecamatan Sempu tarik kembali bantuan paving yang sedianya akan digunakan untuk pemavingan jalan kampung di Dusun Panjen dan Simberejo,” tulis akun tersebut.

Informasi lanjutan, l peristiwa itu dilakukan pada Jumat (16/2/2024) oleh sang caleg karena diduga hasil perolehan suara tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Hal tersebut dilakukan pada jumat 16/2/24 oleh sang caleg diduga karena hasil perolehan suara tidak sesuai dengan espektasi,” sambung penjelasan akun tersebut.

Tak diketahui secara pasti siapa caleg yang dimaksud dan dari partai mana. Meski demikian, video tersebut kini telah viral dan telah menjadi sorotan netizen.

Tak sedikit yang justru menyoroti warga yang tak memilih caleg tersebut. Namun ada juga netizen yang mengungkap hal serupa terjadi di wilayahnya.

“Warga ne lebih mentingne perut pribadi daripada perbaikan desa ne…padahal pileg iki keaempatan jaluk dana ngge bangun desa,” tulis @junwah***.

“Padahal bisa utk investasi suara 5 tahun lagi,” sambung @acep***.

“Di tempatku uang serangan fajar diminta lagi, gak bahaya ta,” ujar @dwii***. (mut/hel)

BanyuwangiCaleg gagalcaleg tarik bantuanVideo viral