Cha Eun Woo Jalani Kehidupan Ganda di Wonderful World

Cha Eun Woo siap jalankan peran berbeda dalam drakor Wonderful World (soompi)

INDONESIAONLINE – Aktor Korea Cha Eun Woo akan menjalani kehidupan ganda yang keras dalam drama Wonderful World. Transformasi Cha Eun Woo dalam drakor terbaru tentunya akan berbeda jauh dengan berbagai peran yang pernah dimainkannya.

Di mana, Cha Eun Woo biasanya memerankan karakter lembut. Di Wonderful World, Cha Eun Woo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool yang memiliki sisi kepribadian gelap dan kasar.

Sinopsis Wonderful World

Drakor Wonderful World adalah cerita thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah kehilangan tragis putranya. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mengejar keadilan sendiri.

Cha Eun Woo dari ASTRO akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan keras setelah putus sekolah kedokteran sampai dia secara tak terduga terjerat dengan Eun Soo Hyun.

Kwon Sun Yool adalah karakter yang terpuruk setelah kehilangan keluarganya akibat terjerumus ke dalam dunia kriminal. Di permukaan, Kwon Sun Yool bekerja di tempat pembuangan barang bekas, tetapi dia sebenarnya menjalani kehidupan ganda yang sembunyi-sembunyi sebagai bawahan politisi Park Hyuk Kwon (Kim Joon).

Transformasi Cha Eun Woo mendatang menjadi Kwon Sun Yool akan sangat kontras dengan peran-perannya yang biasanya lebih lembut.

Foto-foto yang baru dirilis dilansir soompi menggambarkan tatapan tajam Kwon Sun Yool. Foto-foto tersebut menggambarkan berbagai sisi kasarnya seperti berlumuran keringat, mengenakan seragam kerja, dan mengendarai sepeda motor.

Sebelumnya, Cha Eun Woo juga berbicara tentang karakternya yang berbeda dengan drakor lainnya,

“Kwon Sun Yool kasar dan gelap, tetapi dia adalah seseorang yang merencanakan hidupnya dengan cermat. Getaran unik karakter yang terinfus dalam kehidupan kasarnya itu menawan. Penonton dapat melihat sisi lain dari saya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” ucap Cha Eun Woo.

“Saya mencoba untuk melonggarkan diri sebanyak mungkin dan berakting dengan tulus. Saya paling fokus pada penggambaran emosional, dan saya pergi ke lokasi syuting setiap kali sambil memikirkan emosi dan perasaan Sun Yool dalam skrip,” imbuhnya.

Cha Eun Woodrakordrakor wonderful worldwonderful world