Ciuman Lee Ji Ah dan Kang Ki Young di Queen Of Divorce

Foto yang dirilis JTBC mengenai episode baru drakor Queen of Divorce, di mana Lee Ji Ah dan Kang Ki Young seakan mau berciuman (soompi)

INDONESIAONLINE – Drama Korea (drakor) terbaru JTBC berjudul Queen of Divorce membagikan foto adegan terbaru menjelang episode mendatang. Adegan yang mungkin ditunggu-tunggu para penggemar, yaitu hasrat berciuman Lee Ji Ah dan Kang KI Young.

Adegan itu tentu akan jadi babak baru yang menegangkan di Queen of Divorce. Pasalnya, Sara Kim (Lee Ji Ah), seorang konsultan perceraian terbaik Korea dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) pernah terlibat hubungan asmara selama sembilan tahun.

Walau akhirnya, hubungan tersebut kandas. Akhirnya, Sara Kim memutuskan menikah dengan No Yul Sung (Oh Min Seok), tetapi dia bertemu kembali dengan Dong Ki Joon saat bekerja sama di Solution. Dong Ki Joon pun masih memiliki perasaan terhadap Sara Kim.

Hubungan asmara yang pernah putus dan tampaknya akan kembali bersambung inilah yang akan membuat penonton penasaran. Apalagi dengan foto-foto terbaru mereka yang dirilis JTBC.

Foto itu memperlihatkan Sara Kim dan Dong Ki Joon semakin dekat. Berbeda dengan sebelumnya ketika mereka mencoba mempertahankan hubungan bisnis, keduanya saling menatap dengan mesra, menyampaikan emosi yang tidak bisa mereka ungkapkan sebelumnya.

Satu foto bahkan menggambarkan mereka sedetik lagi berciuman, meningkatkan ketegangan. Penonton penasaran bagaimana keduanya akan kembali dekat.

Apakah Sara Kim dan Dong Ki Joon akan kembali bersama? Saksikan kelanjutan kisah mereka di “Queen of Divorce”!

drakorKang Ki YoungLee Ji Ahqueen of divorce