Cuaca Buruk, Helikopter Rombongan Kapolda Jatim Mendarat Darurat di Lapangan Rejotangan

INDONESIAONLINE – Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto mendarat darurat di Lapangan Utara Polsek Rejotangan, Tulungagung, Rabu (22/2/2023). Pendaratan helikopter ini menarik perhatian netizen, sehingga beberapa warganet mengabadikan dengan video dan dibagikan ke lini media sosial.

“Singkat cerita karena cuaca buruk, mendung, akhirnya pilot memutuskan untuk mendarat di wilayah Rejotangan,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori.

Dalam helikopter ini, menurut Anshori ada 9 penumpang dan semuanya selamat. “Ada sembilan penumpang semua selamat termasuk kru heli,” ujarnya.

Setelah pendaratan, seluruh penumpang termasuk Irjen Pol Toni Harmanto langsung melanjutkan perjalanan darat ke Surabaya. “Untuk penumpang langsung melanjutkan perjalanan darat ke Surabaya,” ungkapnya.

Saat ini helikopter masih parkir di lapangan Rejotangan, rencananya besok Kamis (23/2/2023) pukul 05.00 WIB akan terbang ke Surabaya. “Heli besok jam 5 akan terbang ke Surabaya,” jelasnya.

Sebelum mendarat darurat, rombongan Kapolda Jatim ini melakukan kunjungan kerja ke Polres Pacitan. “Heli dalam perjalanan dari Pacitan mau ke Surabaya,” pungkasnya.

BurukCuacaDaruratHelikopterJatimKapoldaLapanganMendaratRejotanganRombongan