Dengan Mental Tinggi, Arema FC Yakin Bawa Pulang Trophy Piala Presiden

INDONESIAONLINE – Arema FC menilai masih memiliki peluang untuk membawa tropy Piala Presiden 2022. Karena pada leg pertama final, Singo Edan menang 1-0 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (14/7/2022) kemarin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menyiapkan tim untuk pertandingan besok. Dan pihaknya mengaku memiliki peluang untuk menang karena telah mempunyaiaà modal menang di leg pertama.

“Kami memiliki peluang untuk menang karena pada pertandingan pertama kami raih kemenangan. Pertandingan terakhir sudah selesai. Kami datang kesini untuk pertandingan baru,” tegas Eduardo.

Disinggung mengenai pemain yang akan berlaga pada leg kedua final Piala Presiden 2022, Eduardo mengaku hanya Seiya da Costa dan Syaeful Anwar yang mengalami cedera panjang. Selebihnya, pemainnya telah siap tempur untuk meraih gelar juara.

“Pemain cedera hanya Seiya da Costa dan Syaeful, mereka cedera panjang. Untuk pemain lain siap untuk pertandingan besok,” tutur Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Gian Zola mengaku ia bersama rekannya datang ke Samarinda dengan keyakinan tinggi untuk meraih kemenangan. Bahkan, Zola mengaku telah menyiapkan seribu persen mental untuk bertarung di hadapan suporter Borneo FC.

“Motivasi kami sangat besar karena kami ingin bawa trophy ke Bhumi Arema. Tapi itu tidak mudah karena kami bermain di kandang Borneo, kami harus berlipat semangat untuk mewujudkan itu semua,” ungkap Zola.