Duet Uhm Hyun Kyung dan Seo Jun Young Bintangi Drama Korea Romantis


INDONESIAONLINE  – Dua artis Korea Selatan, Uhm Hyun Kyung dan Seo Jun Young kemungkinan akan berakting bersama di Drama Korea (Drakor) romantis.

Media lokal memberitakan bahwa Uhm Hyun Kyung dan Seo Jun Young menerima tawaran untuk membintangi drama baru Brave Yong Soo Jung.

Agensi Uhm Hyun Kyung, Yeojin Entertainment mengatakan Uhm Hyun Kyung telah menerima tawaran tersebut.

“Dia menerima tawaran (untuk membintangi ‘Brave Yong Soo Jung’) dan sedang mempertimbangkannya secara positif,” ujar agensi.

Drama ini bercerita tentang Yoo Soo Jung, seorang wanita yang bercita-cita menjadi seorang pemimpin.

Brave Yong Soo Jung juga membahas Yeo Eui Joo, seorang pasien yang sakit parah.

Ada pula tokoh Im Sang Ok, seorang saudagar hebat dari Dinasti Joseon yang mengatakan bahwa bisnis adalah untuk menyenangkan pelanggannya.

Uhm Hyun Kyung ditawari peran Yong Soo Jung. Sementara itu, Seo Jun Young mendapatkan peran utama pria sebagai Yeo Eui Joo.

Yeo Eui Joo adalah karakter yang rela berjuang untuk melindungi ibunya yang cacat intelektual. Dia juga mencintai wanita yang lahir di keluarga chaebol.

Selain kedua artis tersebut, nama seperti Lee Seung Yeon, Ji Soo Won, dan Park Chul Min juga mendapat tawaran untuk membintangi drama ini.

Uhm Hyun-kyung (lahir 4 November 1986) adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Dia melakukan debut aktingnya dalam serial Rainbow Romance pada tahun 2005. (red/yak)

 

drama koreaseo jun mudauhm Hyun Kyung