Hiburan

Film-film Seru Akhir Pekan di Bioskop, Sudah Nonton?

18

INDONESIAONLINE – Salah satu pilihan hiburan di akhir pekan yang menarik adalah menonton film di bioskop bersama orang-orang tercinta. Berbagai genre film pun bisa jadi pilihan untuk mengisi akhir pekan Anda.

Nah, bagi Anda yang akan menonton di akhir pekan, berikut beberapa film yang sedang tayang di bioskop akhir pekan ini.

Untuk film Indonesia yang masih tayang antara 26-28 Mei 2024 ada beberapa film baru dan yang masih bertahan.

Malam Pencabut Nyawa

Film horor terbaru dari Kimo Stamboel ini menghadirkan cerita menegangkan tentang teror di sebuah panti asuhan. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Lutesha, dan Christine Hakim.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Drama religi yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Chelsea Islan ini menceritakan tentang seorang ustaz yang dihadapkan pada dilema moral.

Badarawuhi di Desa Penari

Film yang diadaptasi dari kisah viral ini menceritakan tentang misteri dan teror di sebuah desa terpencil. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Nicholas Saputra, dan Shanty Paredes.

Siksa Kubur

Film horor klasik karya Joko Anwar ini kembali hadir di layar lebar dengan versi terbaru. Film ini dibintangi oleh Nazar Khan, Elyziabeth Wurara, dan Muzzamil Adam.

The Architecture of Love

Film romantis ini diadaptasi dari novel populer karya Ika Natassa dan dibintangi oleh Putri Marino dan Nicholas Saputra. Film ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara seorang arsitek dan penulis.

Sedangkan untuk film Hollywood di akhir pekan ini adalah :

Furosa: A Mad Max Saga

Film spin-off dari Mad Max ini menceritakan tentang petualangan Furiosa, seorang wanita yang pemberani dalam dunia pasca-apokaliptik. Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, Chris Hemsworth, dan Tom Hardy.

The Garfield Movie

Film animasi terbaru Garfield ini akan membawa penonton kembali ke masa kecil dengan tingkah lucu dan menggemaskan Garfield.

  • How To Make Millions Before Grandma Dies: Film komedi asal Thailand ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berusaha menjadi kaya sebelum neneknya meninggal.
  • Vina: Sebelum 7 Hari: Film drama Indonesia ini menceritakan tentang seorang wanita yang didiagnosa kanker dan hanya memiliki waktu 7 hari untuk hidup.
  • Do You See What i See: Film horor Thailand ini menceritakan tentang sekelompok teman yang terjebak di sebuah rumah berhantu.
  • Kingdom Of The Planet Of The Apes: Film fiksi ilmiah klasik ini menceritakan tentang pertempuran antara manusia dan kera di masa depan.
  • Under Parallel Skies: Film drama Korea Selatan ini menceritakan tentang dua orang dari Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu di sebuah pulau terpencil.
  • IF: Imaginary Friends: Film animasi asal Jepang ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki teman khayalan yang menjadi nyata.
  • Sheriff: Narcotics & Integrity: Film aksi Indonesia ini menceritakan tentang seorang polisi yang berjuang melawan sindikat narkoba.
  • Agak Laen: Film drama Indonesia ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara dua orang dari latar belakang yang berbeda
Exit mobile version