SBS ‘Supir Taksi’ menawarkan katarsis melalui keadilan yang dilayani terhadap penjahat

by -40 views
SBS ‘Supir Taksi’ menawarkan katarsis melalui keadilan yang dilayani terhadap penjahat


Oleh Lee Gyu-lee

Serial SBS baru, “Taxi Driver,” akan tayang mulai hari Jumat, memberikan aksi mendidih dan alur cerita katarsis dari “baik versus jahat.”

“Serial ini tentang menyelamatkan korban kejahatan yang berada di ambang keputusasaan, dan tentang menyampaikan pesan kepada korban kehidupan nyata bahwa mereka bukanlah orang yang bertanggung jawab atas rasa sakit dan perjuangan mereka,” kata sutradara Park Joon-woo selama pers online. konferensi untuk seri, Selasa. “Ini akan memiliki adegan penuh warna, gaya mengejar mobil dan aksi mendebarkan.”

Berdasarkan webcomic “The Deluxe Taxi,” seri aksi kejahatan mengikuti mantan perwira Pasukan Khusus, Kim Do-ki (Lee Jae-hun), yang bekerja sebagai sopir di Perusahaan Taksi Pelangi. Ini ditulis oleh penulis naskah Oh Sang-ho, yang karya sebelumnya termasuk film thriller kriminal “Fabricated City.”

Perusahaan menawarkan layanan yang agak tidak biasa untuk membalas pelanggannya. Dipimpin oleh pemilik perusahaan, Jang Sung-cheol (Kim Eui-sung), Do-ki mengumpulkan sekelompok warga untuk memberikan keadilan sesuai permintaan pelanggan mereka.

Sutradara Park, yang memiliki pengalaman mengerjakan acara jurnalisme investigasi seperti “Pertanyaan Tak Terjawab,” mencatat bahwa dia menggunakan kasus dari acara itu dalam cerita.

“Banyak yang mungkin marah terhadap kasus-kasus di mana para pelakunya tidak mendapatkan hukuman yang pantas mereka terima,” katanya. “Jadi kami memasukkan kasus-kasus itu, termasuk masalah yang melibatkan penindasan di sekolah dan eksploitasi seksual, ke dalam seri kami.”


Membandingkan perannya dengan superhero Batman, ia menjelaskan bahwa karakternya membawa keadilan bagi mereka yang memanfaatkan titik buta dalam sistem hukum.

“Karakter saya bersimpati dengan para korban dan menghapus kejahatan,” katanya. “Pemirsa akan dapat merasakan kepuasan dengan adegan aksi dari serial kami.”

Aktris Esom berperan sebagai jaksa Kang Ha-na, yang merupakan karakter baru untuk adaptasi TV. Dibandingkan dengan Do-ki, yang memilih cara-cara yang tidak ortodoks untuk menangani masalah dengan tangannya sendiri, Ha-na mengejar keadilan dalam kerangka hukum.

“Ha-na sangat bersemangat dan terkadang sangat lugas dalam mencapai tujuannya,” kata Esom. “Saya belum melakukan terlalu banyak peran, tapi ini adalah karakter paling berbudi luhur yang pernah saya mainkan.”

Serial ini mengalami kecelakaan selama produksinya ketika anggota pemeran Lee Na-eun dari grup K-pop April meninggalkan acara tersebut menyusul tuduhan bahwa dia mengucilkan rekan sebandnya, Lee Hyun-joo. Aktris Pyo Ye-jin mengambil peran Lee.

Direktur Park mencatat bahwa tim mengambil insiden tersebut sebagai kesempatan untuk meningkatkan seri. “Pada pertengahan Maret, kami harus mengulang kembali serial ini dari awal. Tapi staf dan aktor berkumpul untuk saling mendorong satu sama lain untuk melihat sisi baiknya,” katanya. “Secara pribadi, saya bisa membuat adegan yang lebih baik [with the reshoot]. “

“Taxi Driver” akan tayang perdana pada hari Jumat jam 10 malam

.

Baca:  [INTERVIEW] Layanan OTT membantu wanita memiliki suara yang lebih besar di bioskop

Komentar