TvN akan meluncurkan saluran baru yang menargetkan pemirsa yang lebih tua

by -46 views
TvN akan meluncurkan saluran baru yang menargetkan pemirsa yang lebih tua


Oleh Lee Gyu-lee

Jaringan kabel CJ ENM, tvN, akan meluncurkan saluran baru tvN STORY untuk menyasar pemirsa paruh baya, pada 1 Mei.

Jaringan, yang terutama menargetkan pemirsa muda berusia 20-an hingga 30-an, bermaksud untuk menjangkau generasi yang lebih luas melalui beragam konten, yang mencakup berbagai masalah mulai dari ekonomi dan budaya, hingga masyarakat.

“Saluran ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi tua yang sekarang ramah media dan terus mencari nilai baru di berbagai bidang,” kata jaringan tersebut.

“TvN STORY dimaksudkan untuk bersimpati dengan cerita pemirsa generasi tua yang telah membentuk Korea menjadi seperti sekarang ini,” kata Kim Jae-hyun, direktur divisi hiburan CJ ENM, dalam pernyataannya.

Pemrograman saluran baru akan mencakup acara orisinal, termasuk acara realitas yang dibintangi mantan bintang remaja dari tahun 1990-an, seperti Cha In-pyo dan Son Ji-chang, dan acara lain yang akan memberikan informasi tentang kesehatan, gaya hidup, dan keuangan.

Ini juga akan menayangkan film pertemuan penggemar penyanyi trot terkenal Kim Ho-joong untuk pertama kalinya di TV. Penyanyi ini memiliki basis penggemar yang besar di antara orang dewasa paruh baya setelah ia memenangkan acara kompetisi lari dari jaringan kabel lain.

Pada saat saluran diluncurkan, jaringan akan memulai apa yang dijuluki “Kampanye Bercerita” untuk memperkenalkan tren dan komunitas yang berbeda di antara generasi yang ditargetkan.

Baca:  Aktor 'Peaky Blinders' Helen McCrory meninggal karena kanker pada usia 52 tahun

.

Komentar