Angelina Jolie Melawan Kebakaran dan Pembunuh di Thriller HBO Max

by -25 views
Angelina Jolie Melawan Kebakaran dan Pembunuh di Thriller HBO Max

Hari ini menghadirkan trailer baru untuk Mereka yang Ingin Aku Mati. Film thriller mendatang dibintangi Angelina Jolie (Jahat, Tuan & Nyonya Smith) terbaru dari pembuat film Taylor Sheridan (Neraka atau Air Tinggi, Wind River). Ini adalah salah satu dari banyak film tahun ini yang akan tayang baik di bioskop maupun di HBO Max. Berdasarkan trailernya, itu terlihat seperti perjalanan yang liar. Jolie bersaing dengan api, pembunuh, rasa bersalah, dan lainnya sambil mencoba melindungi seorang anak kecil.

Trailer dibuka dengan memberi kita gambaran tentang karakter Angelina Jolie, Hannah. Dia menghadapi insiden malang dari pekerjaannya yang lalu sebagai petugas pemadam kebakaran. Tampaknya dia mencoba menjalani kehidupan yang tidak terlalu penting akhir-akhir ini. Itu semua berubah ketika dia menemukan seorang anak yang tertekan di hutan. Dari sana, hal-hal menjadi berbahaya dengan terburu-buru. Anak ini dikejar oleh pria berbahaya, dan sekarang Hannah tertangkap tepat di tengah. Peluru mulai terbang. Darah ditumpahkan. Pohon dibakar sampai rata dengan tanah. Singkatnya, ini intens.

Baca:  Wajah baru Jennie BLACKPINK dari Dashing Diva

Taylor Sheridan menulis nominasi Oscar Hell or High Water, yang dirilis pada 2016. Tahun berikutnya, dia menulis dan menyutradarai film thriller tersebut. Wind River. Tapi karyanya di TV dalam beberapa tahun terakhir yang membuatnya menjadi bintang sejati di Hollywood. Sheridan ada di belakang Yellowstone, yang sejak itu menjadi salah satu pertunjukan terbesar di semua kabel. Dia baru-baru ini menandatangani kesepakatan keseluruhan dengan ViacomCBS yang diharapkan membuatnya menjadi orang yang sangat kaya. Yellowstone akan mendapatkan beberapa spin-off, termasuk prekuel berjudul Y: 1883 dan seri lainnya dengan judul tentatif 6666.

Foto Mereka Yang Ingin Aku Mati

Adapun Angelina Jolie, dia menghabiskan beberapa tahun fokus pada upaya penyutradaraan seperti Tidak terputus dan Pertama Mereka Membunuh Ayahku. Dia, baru-baru ini, kembali menjadi sorotan dengan film-film sejenisnya Maleficent: Mistress of Evil dan The One and Only Ivan. Jolie juga dijadwalkan tampil di Marvel’s Eternals sebagai Thena akhir tahun ini.

Mereka yang Ingin Aku Mati berpusat pada pelompat asap bernama Hannah (Angelina Jolie) yang masih belum pulih dari hilangnya tiga nyawa yang gagal diselamatkannya dalam kebakaran. Hannah bertemu dengan seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang trauma dan tidak tahu harus ke mana lagi dan mendapati dirinya berada di tengah situasi yang berbahaya. Pemerannya juga termasuk Nicholas Hoult (X-Men: Days of Future Past), Finn Little (Perhitungan), Aiden Gillen (Game of Thrones), Medina Senghore (Senang!), Tyler Perry (Gone Girl), Jake Weber (Di pertengahan, Tanah air) dan Jon Bernthal (Ford v Ferrari).

Sheridan mengarahkan dan ikut menulis skenario bersama Michael Koryta dan Charles Leavitt. Ini berdasarkan buku karangan Koryta. Steven Zaillian, Garrett Basch, Aaron L. Gilbert, Kevin Turen dan Sheridan menjadi produser, dengan Steven Thibault, Ashley Levinson, Andria Spring, Jason Cloth, Richard McConnell, Kathryn Dean, Michael Friedman, Daria Cercek dan Celia Khong sebagai produser eksekutif. Mereka yang Ingin Aku Mati tiba di bioskop dan seterusnya HBO Max di MAy 14 dari Warner Bros. Pastikan untuk melihat sendiri trailer barunya.

Mereka yang menginginkan saya poster mati

Topik: HBO Max, Streaming

.

Komentar