Halloween Panjang, Trailer Bagian Pertama Tiba, Jensen Ackles Adalah The Dark Knight

by -25 views
Halloween Panjang, Trailer Bagian Pertama Tiba, Jensen Ackles Adalah The Dark Knight

Trailer resmi untuk petualangan animasi DC mendatang, Batman: Halloween Panjang, telah tiba, dan memberi kami pandangan pertama kami Gaib bintang Jensen Ackles sebagai The Dark Knight. Diadaptasi dari mani Jeph Loeb dan Tim Sale Batman busur buku komik dengan nama yang sama, Batman: The Long Halloween, Bagian Satu berjanji untuk menjadi tamasya luar biasa lainnya untuk Warner Bros. Animation.

Terinspirasi oleh cerita DC pertengahan 1990-an yang ikonik dari Jeph Loeb dan Tim Sale, Batman: The Long Halloween, Bagian Satu dimulai ketika pembunuhan brutal pada Halloween mendorong main hakim sendiri muda Gotham, Batman, untuk membentuk perjanjian dengan hanya dua penegak hukum yang tidak korup di kota itu, Kapten Polisi James Gordan dan Jaksa Wilayah Harvey Dent, untuk menjatuhkan The Roman, kepala yang terkenal kejam dan Keluarga Kejahatan Falcone yang kuat.

Baca:  Grup K-pop ITZY akan merilis EP 'Guess Who' bulan ini

Tetapi ketika lebih banyak kematian terjadi pada Thanksgiving dan Natal, menjadi jelas bahwa, alih-alih kekerasan geng biasa, mereka juga berurusan dengan seorang pembunuh berantai – identitas yang, dengan setiap petunjuk yang saling bertentangan, semakin sulit untuk dilihat. Beberapa kasus yang pernah menguji kecerdasan Detektif Terbesar Dunia seperti misteri di balik Holiday Killer.

Batman: The Long Halloween, Bagian Satu mengikuti versi yang jauh lebih muda dari Caped Crusader daripada penonton yang mungkin terbiasa, dengan Jensen Ackles ‘Bruce Wayne yang tidak beroperasi sebagai main hakim sendiri untuk waktu yang lama. Ackles, yang kembali ke dunia DC setelah penampilannya yang sangat dipuji sebagai Red Hood / Jason Todd di tahun 2010-an Batman Under the Red Hood, terdengar mirip dengan pengisi suara Batman klasik Kevin Conroy, membuat perubahan yang halus namun substansial pada suara Bruce dan Batman. Sesuatu yang hanya bisa menjadi pertanda baik Batman: Halloween Panjang.

Almarhum Naya Rivera (Lagu), yang meninggal dunia pada tahun 2020, memberikan salah satu penampilan terakhirnya sebagai Catwoman / Selina Kyle. Pemain all-star lainnya termasuk Josh Duhamel (Transformer, Las Vegas) sebagai Harvey Dent, Billy Burke (Senja, Revolusi) sebagai James Gordon, Titus Welliver (Bosch, Kayu mati) sebagai Carmine Falcone, David Dastmalchian (Pasukan Bunuh Diri, Kesatria Kegelapan) sebagai Manusia Kalender, Troy Baker (Batman: Arkham Knight) sebagai Joker, Amy Landecker (Yang mulia, Transparan) sebagai Barbara Gordon, Julie Nathanson (Suicide Squad: Hell To Pay) sebagai Gilda Dent, Jack Quaid (The Boys) sebagai Alberto, Fred Tatasciore (Ayah Amerika!, Pria keluarga) sebagai Solomon Grundy dan Alastair Duncan (The Batman) sebagai Alfred. Suara tambahan disediakan oleh Frances Callier, Greg Chun, Gary Leroi Grey dan Jim Pirri.

Baca:  BLACKPINK mengumpulkan 60 juta pelanggan di YouTube: agensi

Batman: The Long Halloween, Bagian Satu disutradarai oleh Chris Palmer (Superman: Man of Tomorrow) dari skenario oleh Tim Sheridan (Reign of the Supermen, Superman: Man of Tomorrow).

Sudah lama dipercaya bahwa tayangan aksi langsung berikutnya dari ikon DC, sutradara Matt Reeves ‘ The Batman, akan mengambil inspirasi dari Halloween Panjang. Demikian pula, The Batman akan mengikuti Bruce Wayne di tahun kedua memerangi kejahatan, saat ia mulai mengeksplorasi korupsi yang mengganggu Kota Gotham dan bagaimana hal itu dapat mengikat keluarganya sendiri, selain berkonflik dengan seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler.

Batman: The Long Halloween, Bagian Satu dibintangi Jensen Ackles akan mencapai digital dan 4K Blu-ray akhir tahun ini. Ini datang kepada kami atas kebaikan IGN.

Baca:  'Joseon Exorcist' menerima kritik untuk 'memutarbalikkan sejarah'

Topik: Batman: Halloween Panjang

.

Komentar