Aktris Ham So-won meminta maaf karena mengarang cerita tentang ‘Taste of Wife’

by -24 views
Aktris Ham So-won meminta maaf karena mengarang cerita tentang ‘Taste of Wife’


Oleh Dong Sun-hwa

Aktris Ham So-won, yang tampil bersama keluarganya di reality show TV Chosun, “Taste of Wife,” pada Kamis meminta maaf karena mengarang beberapa ceritanya di program tersebut.

Permintaan maafnya datang beberapa minggu setelah dituduh menyamarkan sewa Airbnb mewah di China – yang ditampilkan dalam episode “Taste of Wife” – sebagai vila milik mertuanya. Beberapa juga mengklaim bahwa Ham memalsukan suara adik ibu mertuanya selama panggilan telepon di program tersebut.

Mengakui bahwa “bagian-bagian tertentu” dari program itu telah dibesar-besarkan, aktris itu mengatakan di Instagram bahwa dia tidak punya alasan.

“Mengetahui bahwa apa yang saya lakukan salah, saya (baru-baru ini) keluar dari ‘Taste of Wife’ untuk menghindari lebih banyak masalah pada program tersebut, tetapi saya sangat menyesal melihat situasinya telah mencapai titik ini,” katanya. “Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada pemirsa.”

TV Chosun juga menawarkan permintaan maaf beberapa jam sebelum pernyataannya.

“Kami merasakan tanggung jawab yang kuat untuk merusak kepercayaan pemirsa,” kata jaringan itu dalam sebuah pernyataan. “Kami terlambat menyadari bahwa beberapa bagian dari episode yang menampilkan Ham dibesar-besarkan – jika menyangkut masalah pribadi seperti properti, kami memang memiliki beberapa batasan dalam hal pengecekan fakta. Tapi tetap saja, kami dengan rendah hati menerima kritik orang dan akan menyelesaikan saat ini. musim ‘Taste of Wife’ pada 13 April. Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk membuat program kami lebih dapat diandalkan. “

Ham, 44, dan suaminya dari China Jin Hua, yang berusia 18 tahun lebih muda, bergabung dengan acara tersebut pada tahun 2018 dan menikmati popularitas luar biasa dengan mengungkapkan kehidupan keluarga mereka. Tetapi pada bulan Maret, pasangan itu berhenti tiba-tiba tanpa mengklarifikasi tuduhan “palsu” yang diajukan terhadap mereka.

Ham membuat debut showbiznya pada tahun 1997 dan telah muncul di beberapa drama TV Tiongkok. Pada 2018, dia menikah dengan Jin Hua. Mereka memiliki satu anak perempuan.

Baca:  Trailer Perjalanan Memburu Bukti Baru Sasquatch [Exclusive]

.

Komentar