Rumor kencan bintang ‘Crash Landing on You’ menyebabkan perselisihan antar agensi

by -26 views
Rumor kencan bintang ‘Crash Landing on You’ menyebabkan perselisihan antar agensi


Oleh Lee Gyu-lee

Aktor Kim Jung-hyun telah berselisih dengan agensinya, O & Entertainment, setelah agensi aktris Seo Ji-hye, Culture Depot, membantah rumor bahwa keduanya berkencan, mengatakan bahwa mereka terlihat bersama untuk membahas kemungkinan transfernya ke agensi Seo. .

O & Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka mengajukan mosi untuk penyelesaian dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (KEMA), mengklaim bahwa aktor tersebut masih memiliki 11 bulan lagi sebelum kontraknya saat ini berakhir.

Dispatch, sebuah tabloid lokal, melaporkan sebelumnya bahwa Kim dan Seo, lawan main serial hit TVN, “Crash Landing on You,” telah berkencan selama sekitar satu tahun. Outlet tersebut mengungkapkan foto keduanya masuk dan keluar dari rumah masing-masing.

Agensi Seo dengan cepat menyangkal laporan tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka “hanya berteman”.

“Kontrak Kim dengan agensinya akan segera berakhir, jadi dia mencari nasihat untuk pindah ke agensinya,” katanya, menambahkan bahwa sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kesepakatan dengan Kim.

Menyusul laporan tersebut, O & Entertainment menuduh Culture Depot melanggar batasan perusakan, sebagian besar digunakan dalam olahraga ketika sebuah tim membujuk seorang pemain untuk bergabung. Berdasarkan pedoman KEMA, agensi atau artis dilarang membahas atau menandatangani kesepakatan dengan pihak lain hingga setidaknya tiga bulan sebelum kontrak saat ini berakhir.

Kontrak Park dengan O & seharusnya berakhir pada Mei. Namun, agensi mengklaim bahwa kontrak tersebut harus diperpanjang 11 bulan lagi, karena absennya karena alasan kesehatan pada 2018.

Aktor ini mengundurkan diri dari serial MBC, “Time,” selama pertengahan penayangannya, setelah mengungkapkan bahwa dia telah mengalami masalah kesehatan, termasuk gangguan makan dan tidur. “Kim telah memutuskan untuk mundur … karena dokter telah menasihatinya untuk beristirahat baik secara psikologis maupun fisik,” kata agensi dalam pernyataannya saat itu.

Dia mengambil jeda dari akting selama lebih dari setahun sebelum memainkan peran pendukung di “Crash Landing on You” pada tahun 2019.

“Pengunduran diri Kim dari ‘Time’ membuat kami menderita kerugian finansial karena kehilangan sponsor dan semacamnya. Tapi kami bertanggung jawab sebagai agensi yang mewakili aktor tersebut,” kata agensi tersebut kepada outlet media lokal, Kamis. “Jadi sangat disayangkan bahwa dia bertemu dengan agensi lain untuk membahas kontrak di sana ketika kontraknya saat ini masih berlaku untuk waktu yang cukup lama.”

Kim memulai debutnya pada tahun 2015 melalui film melodrama, “Overman.” Dia menjadi akrab bagi publik melalui peran utamanya pada sitkom JTBC, “Welcome to Waikiki,” dan memulai terobosannya dengan serial roman, “Crash Landing on You,” diikuti dengan serial yang baru saja selesai, “Mr. Queen.”

Baca:  Drama JTBC menghadapi reaksi pra-rilis

.

Komentar