‘Map of the Soul: 7’ BTS memperpanjang rekor terpanjang oleh grup K-pop di Billboard 200 hingga 60 minggu

by -25 views
‘Map of the Soul: 7’ BTS memperpanjang rekor terpanjang oleh grup K-pop di Billboard 200 hingga 60 minggu


“Map of the Soul: 7,” sebuah album oleh superstar global BTS, tetap berada di tangga lagu Billboard 200 selama 60 minggu berturut-turut minggu ini, memperpanjang rekor rekor terpanjangnya oleh grup atau penyanyi K-pop di tangga lagu.

Menurut hasil grafik Billboard terbaru yang diperbarui Selasa (waktu AS), album yang dirilis pada Februari 2020 berada di urutan 113 di tangga album utama penerbit musik AS.

Ini menandai minggu ke-60 album berturut-turut di tangga lagu yang sangat kompetitif sejak debutnya di puncak daftar pada minggu terakhir Februari tahun lalu.

Sebelumnya, album septet 2018 “Love Yourself: Answer” berada di tangga lagu selama total 98 minggu tetapi hanya bertahan selama 31 minggu berturut-turut.

Minggu ini, “BE,” album terbaru grup K-pop yang dirilis pada November, juga berada di peringkat 117 untuk tetap di tangga lagu Billboard 200 selama 21 minggu berturut-turut.

Tempat pertama ditempati Taylor Swift “Fearless (Taylor’s Version)”, sebuah album rekaman ulang dari album studio kedua penyanyi-penulis lagu top Amerika yang dirilis 13 tahun lalu. Billboard mengatakan ini adalah pertama kalinya materi rekaman ulang menduduki puncak tangga album. (Yonhap)

Baca:  Trailer Funhouse Mengubah Pertunjukan Realitas Online Menjadi Mandi Darah

.

Komentar