Film blockbuster fiksi ilmiah yang sangat dinantikan ‘Alien’ menyelesaikan syutingnya setelah 13 bulan

by -30 views
Film blockbuster fiksi ilmiah yang sangat dinantikan ‘Alien’ menyelesaikan syutingnya setelah 13 bulan


Oleh Kwak Yeon-soo

Dua bagian blockbuster sutradara Choi Dong-hoon, “Alien” (judul sementara), menyelesaikan syuting minggu ini. Syuting dimulai pada Maret 2020 setelah produksi ditunda sebentar setelah merebaknya pandemi COVID-19.

Film time-slip menggambarkan pendekar pedang selama era Goryeo (918-1392) dan alien yang hidup di masa kini mencoba menemukan pedang misterius. Kedua film tersebut diambil secara bersamaan dengan pemeran bertabur bintang, termasuk Ryu Jun-yeol, Kim Woo-bin, Kim Tae-ri, So Ji-sub, Lee Ha-nee, Yum Jung-ah dan Jo Woo-jin.

Tim produksi menjelaskan bahwa film tersebut menampilkan plot yang tidak dapat diprediksi, karakter yang tidak biasa, dan humor yang jenaka.

“Tiga setengah tahun telah berlalu sejak saya pertama kali memutuskan untuk membuat film ini. Kami telah menghabiskan 387 hari untuk merekamnya. Ini adalah film yang paling sulit untuk dibuat di antara yang telah saya kerjakan, tetapi juga membawa kegembiraan yang paling besar. kepada saya. Harapan terbesar saya adalah agar tim produksi dapat menikmati film yang sudah jadi. Saya juga berterima kasih kepada para aktor, “kata Choi.

Di antara film-film yang sebelumnya disutradarai oleh Choi adalah: “Jeon Woochi: The Taoist Wizard,” (2009) “The Thieves” (2012) dan “Assassination” (2015).

Ryu, yang memanjangkan rambutnya untuk “Alien,” mengatakan dia berharap penonton bisa merasakan kegembiraan yang dibagikan para aktor saat syuting.

Kim Woo-bin, yang kembali ke layar lebar setelah film 2016, “Master,” mengatakan dia menikmati setiap momen di lokasi syuting, setelah mengambil jeda empat tahun, setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring.

“Aku tidak percaya kita telah sampai pada akhir perjalanan panjang yang sepertinya belum berakhir. Aku sedih mengucapkan selamat tinggal pada karakterku dan kru film, tapi aku senang akhirnya bisa menunjukkan pekerjaan saya kepada penonton, “katanya.

Mengekspresikan rasa terima kasih kepada teman-temannya, Kim Tae-ri mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak energi dari syuting film tersebut. Lee menggemakan sentimennya, berkata, “Itu akan dikenang sebagai momen berharga. Selama masa sulit ini, semua orang melakukan pekerjaan terbaik yang dia bisa.”

So mengatakan bahwa dia belajar banyak dari Sutradara Choi, sementara Jo mengatakan bahwa itu adalah pengalaman syuting teraneh yang pernah dia alami. “Ada banyak adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya yang menantang untuk diambil gambarnya. Namun, kami dapat melakukannya dengan bantuan sutradara dan staf.”

“Alien” akan memasuki tahap pasca produksi, dan film pertamanya kemungkinan akan diputar di bioskop lokal pada paruh kedua tahun 2021.

.

Baca:  Trailer Jakob's Wife Mengubah Barbara Crampton Menjadi Vampir Lapar dengan Hitungan Tubuh Tinggi

Komentar