Album ENHYPEN mendatang mengumpulkan 450.000 pre-order

by -64 views
Album ENHYPEN mendatang mengumpulkan 450.000 pre-order


Oleh Dong Sun-hwa

Boy band K-pop pendatang baru ENHYPEN telah mendapatkan 450.000 pre-order untuk album mendatang hanya dalam 19 hari.

Perusahaan manajemen grup, Belift Lab, mengatakan jumlah pre-order untuk “BORDER: CARNIVAL” melebihi 370.000 hanya tiga hari setelah penjualan diumumkan. Laju ini jauh lebih cepat dari album grup sebelumnya, “BORDER: DAY ONE” (2020), yang mengumpulkan 300.000 pre-order dalam 20 hari.

EP kedua ENHYPEN, “BORDER: CARNIVAL,” dengan lagu utama, “Drunk-Dazed,” akan dirilis pada 26 April. Bang Si-hyuk, dalang di balik sensasi K-pop BTS, dan produser Wonder Kid, menggubah “Drunk-Dazed,” sebuah lagu tentang emosi yang dirasakan anggota ENHYPEN setelah debut mereka tahun lalu. Album ini juga akan memasukkan lima lagu lainnya, termasuk “FEVER”, “Not For Sale” dan “Mixed Up.”

Septet itu meluncurkan pada Kamis sebuah teaser untuk video musik “Drunk-Dazed.” Setelah perilisan, grup tersebut akan muncul pada hari Kamis malam di Mnet “ENHYPEN Comeback Show: CARNIVAL” untuk mempromosikannya.

ENHYPEN terdiri dari tujuh pemenang dari program audisi Mnet, I-LAND (2020): Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki. Acara kompetisi 12 episode tersebut menampilkan 23 calon penyanyi di Belift, sebuah usaha patungan yang didirikan pada tahun 2019 oleh operator Mnet, CJ ENM, dan Big Hit Entertainment, yang mengelola BTS. Pada bulan Maret, Big Hit secara resmi mengubah namanya menjadi HYBE.

Baca:  Wendy Red Velvet bersolo karier, mengakhiri masa hiatus karena cedera

.

Komentar