Bintang ‘Burning’ Jun Jong-seo menandatangani kontrak dengan agensi bakat Amerika

by -26 views
Bintang ‘Burning’ Jun Jong-seo menandatangani kontrak dengan agensi bakat Amerika


Oleh Dong Sun-hwa

Aktris Jun Jong-seo, yang terkenal karena perannya dalam film “Burning” tahun 2018, telah menandatangani kontrak dengan United Talent Agency (UTA) di Amerika dalam upayanya menjadikan Hollywood sebagai panggung berikutnya.

Perusahaanku, yang mengelola Jun di Korea, membuat pengumuman hari Selasa, mengatakan, “Jun akan secara aktif mengejar karir aktingnya di Hollywood dengan nama Rachel Jun.”

UTA mewakili legiun bintang-bintang besar, termasuk Anthony Hopkins – yang memenangkan penghargaan aktor terbaik di Academy Award ke-93 untuk penampilannya dalam film drama, “The Father” (2021) – Johnny Depp, Jessica Alba dan Benedict Cumberbatch.

Jun tinggal di Kanada sebelum melakukan debut layar lebar di Korea dengan film thriller “Burning”, yang memperebutkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018. Film ini disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan Lee Chang-dong, yang juga berada di balik kesuksesan “Peppermint Candy” (2000), “Oasis” (2002) dan “Secret Sunshine” (2007).

Pada 2019, Jun berperan dalam “Mona Lisa and the Blood Man” – sebuah film Hollywood yang disutradarai oleh Ana Lily Amirpour – tetapi tanggal rilisnya belum diungkapkan. Tahun lalu, dia muncul sebagai pembunuh berantai dalam film thriller “Call”, yang sekarang diputar di Netflix. Dia akan tampil dalam remake Korea dari serial kriminal Spanyol Netflix, “Money Heist,” serta film tentatif berjudul, “We, Ja-young.”

Baca:  SM bekerja sama dengan MGM untuk meluncurkan acara audisi K-pop di AS

.

Komentar