Trailer Funhouse Mengubah Pertunjukan Realitas Online Menjadi Mandi Darah

by -36 views
Trailer Funhouse Mengubah Pertunjukan Realitas Online Menjadi Mandi Darah

Magnolia Pictures dan Magnet Releasing telah meluncurkan trailer baru untuk Funhouse. Film horor yang akan datang adalah fitur terbaru dari Jason William Lee (Kejahatan Dalam Kami). Kali ini, Lee membahas budaya influencer dan selebriti modern. Berdasarkan trailer, tampaknya dia tidak melakukan pukulan dan diatur untuk memberikan waktu berdarah penuh pembunuhan di film-film.

Cuplikan dimulai dengan menunjukkan kepada kita sekelompok selebriti dan influencer C-list yang berpartisipasi dalam kompetisi realitas online. Sekilas, buah ini terlihat seperti buah yang tergantung rendah yang dapat dengan mudah menarik perhatian. Tetapi beberapa sulih suara yang tidak menyenangkan dan citra yang menarik dengan cepat mengungkapkan bahwa sesuatu yang lebih jahat ada di jantung kompetisi ini. Ya, para seleb ini bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai, tetapi mereka juga benar-benar berjuang untuk tetap hidup. Ini terlihat bergaya namun mengerikan dan brutal. Ini sepertinya bukan untuk orang yang lemah hati.

Baca:  Pengacara memperdebatkan kekuasaan yang dipegang oleh ayah Britney Spears

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jason William Lee. Pemerannya termasuk Valter Skarsgard (Lords of Chaos), Gigi Saul Guerrero (Into the Dark: Culture Shock) dan Khamisa Wilsher (Selamanya Natal). Lee mengatakan bahwa dia ingin menghindari menciptakan “tontonan porno penyiksaan tanpa pikiran.” Sebaliknya, ia berharap untuk memasukkannya dengan karakter yang benar-benar diperhatikan oleh penonton. Inilah yang dia katakan tentang itu.

“Bagi saya, salah satu aspek yang paling menarik dari pembuatan Funhouse, adalah menciptakan beragam ansambel yang terdiri dari 8 karakter utama, memasukkannya dan menghidupkannya. Sementara semua itu adalah stereotip yang berlebihan dari jenis ketenaran baru yang muncul dari reality televisi dan sosial. media, mereka masing-masing juga memiliki cerita pribadi masing-masing yang seringkali membuat mereka antitesis dari apa yang dilabeli masyarakat mereka. Sangat mudah untuk membenci selebriti dan bahkan lebih mudah pada mereka yang menumbuhkan ketenaran mereka melalui reality televisi dan media sosial, jadi yang terbesar Tantangannya adalah membuat karakter ini menyenangkan dan dapat dihubungkan, sehingga penonton benar-benar peduli apakah mereka hidup atau mati. Saya harap saya berhasil mencapainya. “

Baca:  Mamamoo akan menggelar konser online di platform streaming Inggris bulan depan
Poster rumah funhouse

Di Funhouse, penyanyi cadangan dan mantan suami selebriti Kasper diundang untuk berkompetisi di Funhouse. Gaya reality show ‘Big Brother’ online ini menawarkannya kesempatan untuk mengubah citra dan reputasinya yang ternoda. Kasper dengan enggan menerima tawaran itu dan, bersama tujuh selebritas C-list lainnya, dia akan bersaing memperebutkan hadiah $ 5 juta. Pada awalnya, ini semua tampak seperti namanya, penuh dengan masa-masa liar, pertemanan yang sedang tumbuh, hubungan cinta dan persaingan yang mencuat. Yang mengejutkan semua orang yang terlibat, kesenangan dengan cepat berubah menjadi kesengsaraan ketika tantangan pertama membuat salah satu kontestan terbunuh secara brutal.

Sebuah poster juga telah dirilis untuk film tersebut, yang dilengkapi dengan tagline, “Menghancurkan internet, atau menghancurkan Anda.” Penggemar horor yang tertarik untuk menonton yang satu ini akan memiliki kesempatan untuk melakukannya akhir bulan ini, baik dari rumah yang nyaman atau di bioskop. Funhouse tiba di bioskop dan sesuai Permintaan pada 28 Mei dari Gambar Magnolia dan Releasing Magnet. Pastikan untuk melihat sendiri trailer barunya.

Komentar