Angelina Jolie mengatakan pembuatan film ‘They Who Wish Me Dead’ adalah terapi

by -23 views
Angelina Jolie mengatakan pembuatan film ‘They Who Wish Me Dead’ adalah terapi


Oleh Kwak Yeon-soo

Angelina Jolie, yang berperan sebagai petugas pemadam kebakaran trauma yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi seorang bocah lelaki berusia 12 tahun dalam drama kriminal mendebarkan, “They Who Wish Me Dead,” mengatakan kepada wartawan Korea dalam konferensi pers online pada hari Selasa, bahwa dia menemukan film tersebut menjadi pengalaman terapeutik.

Berdasarkan buku Michael Koryata dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Taylor Sheridan, “They Who Wish Me Dead” menceritakan kisah Hannah, yang berjuang dengan PTSD setelah gagal menyelamatkan tiga anak dari kebakaran.

Dia kemudian bertemu dengan Connor (Finn Little), yang menyaksikan pembunuhan ayahnya dan dikejar oleh para pembunuh saat dia mencoba melindunginya dari bahaya yang mengikutinya.

Dalam konferensi pers yang diadakan melalui Zoom, Jolie menjelaskan bahwa pengalamannya dalam mengasuh dan mengarahkan membantunya menggambarkan karakter tersebut dengan lebih baik.

“Saya suka bahwa karakter ini (Hannah) begitu rusak dan kewalahan, dan yang menyelamatkannya adalah dia (Connor). Dia menemukan tujuan untuk membantunya melewati dan bertahan hidup. Itulah yang sering dilakukan oleh orang tua. Hidup saya telah ditingkatkan melalui cintaku pada anak-anak. Kamu hidup untuk orang lain dan itu memberimu kekuatan, “katanya.

“Dengan setiap film yang saya sutradarai, saya belajar dan banyak berubah. Saya menjadi aktor yang lebih pengertian yang mampu mendukung sutradara.”

Tim produksi mencurangi hutan yang sangat besar dan membakarnya untuk menghadirkan keaslian film.

“Hutan berada di gurun. Saat kami syuting, kami bisa merasakan panasnya api. Hal hebat tentang sutradara Sheridan adalah dia memberi kami lingkungan untuk membantu meningkatkan akting kami,” kata Little.

Jolie ingat bahwa bagian yang paling menantang adalah menjadi fisik dan emosional pada saat yang bersamaan. “Saya terkesan dengan bagaimana Finn bisa tetap fokus selama adegan emosionalnya dalam keadaan seperti itu. Menahan napas di bawah air memang menantang, tapi juga menyenangkan,” katanya.


Aktris berusia 45 tahun itu juga menjelaskan bahwa syuting “They Who Wish Me Dead” merupakan terapi baginya. “Saya tidak terlalu kuat untuk melakukan ini, tetapi untuk bisa membuatnya (Connor) melewati api itu. Saya ingin melakukan perjalanan ini dan menemukan kekuatan saya lagi,” katanya.

Jolie menambahkan bahwa dia tidak terlalu fokus untuk menggambarkan kekuatan atau kepahlawanan Hannah.

“Saya mendekati Hannah sebagai seseorang yang tidak berani. Dia hanya harus lari dari api dan membantu anak laki-laki itu. Dia tidak pernah merasa dia memegang kendali atau berani. Dia bertahan saat itu,” katanya.

Bagi Little, bagian tersulit dalam membuat “They Who Wish Me Dead” harus menampilkan berbagai macam emosi. “Kadang-kadang menguras emosi, tapi saya mampu mendorong diri saya sendiri dengan memikirkan bagaimana Connor melewati hal-hal yang mengerikan dan lari dari para pembunuh,” kata aktor berusia 14 tahun itu.

Jolie berbagi bahwa Korea memiliki tempat khusus di hatinya karena dia memiliki sejarah panjang dengan negaranya.

Dia melakukan perjalanan pertamanya ke Korea pada tahun 2010 untuk mempromosikan filmnya, “Salt.” Aktris ini melakukan perjalanan tambahan pada 2015 dan 2018 untuk bepergian, membahas masalah pengungsi global sebagai utusan khusus UNHCR dan mengunjungi kampus perguruan tinggi yang dihadiri putranya, Maddox. Jolie mencatat bahwa putranya mengikuti kursus online karena pandemi COVID-19.

Baru-baru ini, Jolie bekerja sama dengan aktor Korea Don Lee dalam “Eternals” Marvel, yang akan dirilis akhir tahun ini. Aktris veteran itu berkata tentang Lee, “Don Lee adalah teman baik. Dia brilian, baik dan pria yang baik. Saya berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Korea.”

Jolie menambahkan bahwa dia terbuka untuk peluang kreatif untuk membintangi atau menyutradarai film Korea di masa depan. “Ada begitu banyak aktor brilian di Korea. Saya juga ingin berada di film Korea,” katanya.

Dunia “They Who Wish Me Dead” ditayangkan perdana di Korea, 5 Mei.

Baca:  Aktris '80 tahun 'memainkan' Maude 'terakhirnya dalam drama' Harold and Maude '

.

Komentar