Park Jung-min dan Yoona mewujudkan mimpi luhur di ‘Miracle’

by -20 views
Park Jung-min dan Yoona mewujudkan mimpi luhur di ‘Miracle’


Oleh Kwak Yeon-soo

Park Jung-min dan Im Yoon-ah, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Yoona, dari Girls ‘Generation, akan berperan sebagai sahabat yang dengan penuh semangat saling menyemangati mimpi besar dan luhur satu sama lain dalam drama bergerak yang akan datang, “Miracle.”

Berlatar tahun 1986, “Miracle” bercerita tentang keajaiban matematika Joon-kyung (Park), yang tinggal di kota terpencil di Provinsi Gyeongsang Utara. Perjalanan lima jamnya ke sekolah membebani dirinya, dan itu mendorongnya untuk membuat rencana untuk membangun stasiun kereta api di kampung halamannya.

Joon-kyung bekerja sama dengan warga kota untuk mendapatkan persetujuan atas proyek pembuatan stasiun kereta. Film ini didasarkan pada kisah nyata – Stasiun Yangwon yang terletak di Kabupaten Bonghwa, Provinsi Gyeongsang Utara, yang dibangun oleh penduduk kota pada tahun 1988 dan tercatat sebagai stasiun kereta api swasta pertama di Korea.

Sutradara Lee Jang-hoon, yang sebelumnya menyutradarai drama romansa, “Be With You,” menjelaskan bahwa film yang akan datang ini bercerita tentang orang-orang yang masih memiliki impian.

“Saat ini, mencapai impian terasa seperti keajaiban. Ada iklim sosial di mana kita harus puas dengan apa yang kita miliki. Bagi kaum muda, ini mungkin terdengar seperti ‘menyerah karena toh kamu tidak bisa mencapainya’,” sutradara Lee kata pada konferensi pers baru-baru ini untuk film tersebut.

“Saya ingin anak-anak kita terus bermimpi dan orang dewasa mendukung mereka sepenuhnya, sehingga mereka tidak terlalu frustrasi bahkan jika kehidupan mereka tidak berjalan seperti yang mereka harapkan.”

Park mengaku awalnya khawatir penonton tidak bisa memahami ceritanya. Namun, kekhawatiran itu memudar setelah bertemu langsung dengan direktur. “Kami menyelesaikan syuting ‘Miracle’ enam bulan lalu. Saya tidak tahu persis mengapa, tapi saya memiliki banyak kasih sayang pribadi untuk film ini. Film ini memiliki perasaan hangat yang tidak jelas yang dapat membuat kami merasa lebih bahagia setelah menontonnya,” kata Park. .

Im, yang berperan sebagai teman pendukung Joon-kyung, Ra-hee, dalam film tersebut menjelaskan bahwa karakternya adalah karakter cantik yang memiliki banyak kepercayaan diri. Saat membintangi lawan mainnya Park, dia berkata, “Aku merasa nyaman di sekitar Park, seolah-olah aku sudah lama mengenalnya. Tak perlu dikatakan, kami memiliki chemistry yang luar biasa.”

Aktor veteran Lee Sung-min, yang berperan sebagai ayah Joon-kyung yang tegas namun berprinsip, mengatakan bahwa dia merasa perlu untuk mengambil bagian dalam proyek karena itu mengingatkannya pada masa kecilnya.

Mengungkap bahwa dia sebenarnya berasal dari Kabupaten Bonghwa, tempat pembuatan film itu, Lee berkata, “Naskahnya cukup menarik perhatian. Karena ini tentang kampung halaman saya, tempat yang saya kenal dengan baik dan saya kenal, saya bisa untuk berempati dengan ceritanya. Seperti karakternya, saya adalah seorang siswa yang harus menempuh perjalanan jauh untuk pergi ke sekolah, ”ujarnya.

“Miracle” akan tayang di bioskop lokal pada bulan Juni.

Baca:  Beberapa selebriti Korea menolak aplikasi obrolan audio Clubhouse

.

Komentar